Pelaksanaan TMMD Hari Ke-10,Kodim 0321 Rohil bersinergitas Memperbaiki Jembatan Rusak.

example banner


Bagan SiapiApi,Riau Andalas Com-Pelaksanaan TMMD Kodim 0321/Rohil dan Korem 031/WB yang memasuki hari ke-10 ini berjalan maksimal baik dipenjuru permukiman masyarakat terkhusus di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

Ironis nya,berjalan lancar program pelaksanaan TMMD tersebut,rupanya TNI berasal dari Kodim 0321 Rohil ini melakukan segala aktifitas rutin bersama rakyat dengan penuh semangat untuk rakyat.

Namun,terkadang untuk penyelesaian pekerjaan dilapangan hanya terdapat kendala alam,seperti hujan, banjir melainkan juga kendala lain yang ditera kan di dalam gambar ada jembatan yang menjadi penghubung antar desa di desa Parit Aman Kecamatan Bangko,mengalami rusak dikarenakan usia jembatan sudah cukup tua.

“Pelaksanaan TMMD ini berjalan baik cuma terkadang gendalanya seperti yang saya sebut kan diatas.contoh nya seperti jembatan ini sangat kami prioritas kan untuk digunakan sebagai lalu lintas barang material TMMD,pasir,warmes,semen dan lain lain yang merupakan pokok pelaksanaan TMMD ini,”kata Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo,SI.p.
melalui Pasiintel Kapten Inf Rosman Sembiring, S.S.kepada Riau Andalas Com,Jum’at 06 Oktober 2017,Di Bagan SiapiApi.

Sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia TNI Kata Sembiring,tetap oftimisme dengan berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

“Khususnya butir ke 8 dari 8 Wajib TNI adalah Menjadi contoh dan memelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.Sehingga TNI dan masyarakat bersama sama memperbaiki jembatan agar segala aktifitas kebutuhan rakyat bisa melancar kan berbagai akses,”Tandas Pasiintel kodim.(said)***