Pelaksanaan Sekolah Mengaji di SMPN 1 ini Sudah Berjalan dengan Baik Bahkan Menargetkan Hafalan Al-Quran.

Pekanbaru,Riauandalas.com– Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si Selaku Ketua Umum   Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Tilawatil Quran (LPPTQ ) Mengucapkan Apresiasi Kepada SMPN 1 , Di Dalam Ujian Nasional Nantinya SMPN 1 di Pastikan Sekolah Integritas artinya Para Pelajar Jujur Melaksanakan Ujian Nasional. Kemudian Kunjungan ke  Sekolah SMA,SMP Maupun SD  Akan di Lakukan Bertahap Untuk Melakukan Monitoring dan Evaluasi Tentang Pelaksanaan Sekolah Mengaji.  Tentunya Pelaksanaan Sekolah Mengaji di SMPN 1 ini Sudah Berjalan dengan Baik Bahkan Menargetkan Hafalan Al-Quran. Demikian disampaikannya Pada Acara Program Sekolah Mengaji Jum’at ( 11/03 ) di Halaman SMPN 1 Pekanbaru .Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi(5)

Dikatakannya Juga, Bahwa Program Ini Sangat Baik Dalam Pengembangan Watak Para Siswa dan Siswi di Samping Memperoleh Ilmu Mata Pelajaran Umum Dengan Sekolah Mengaji Ini  Tentunya Akan Lebih Terarah Dalam Mengamalkan Kitab Suci Alqur’an .

Pada Acara ini Hadir  Wakil Kepala Sekolah Beserta Majelis Guru di SMPN 1 Pekanbaru.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelaksanaan Sekolah Mengaji di SMPN 1 ini Sudah Berjalan dengan Baik Bahkan Menargetkan Hafalan Al-Quran."