Pekerjaan Jalan Lingkar Kecamatan Tambusai Lamban Dikerjakan

Pasir pengaraian,Riauandalas-Pekerjaan peningkatan jalan lingkar kecamatan Tambusai terkesan lamban dikerjakan hal ini disampaikan Wahyuni komisi IV pada saat akan sidang paripurna Jumat 14/8/2015

Sepertinya kontraktor kerja asal asalan hingga sekarang perkerjaan belum terlihat dan Barak /bedeng pekerja juga belum ada bahkan hingga sekarang pekrjaan nya baru menumpukkan pasir serta menyeraknya jelas Komisi IV itu.

Di tambahkannya nanti setelah mepet waktu mereka akan tergesa-gesa dan hasilnya akan tidak baik apalagi kedepankan akan musim Hujan curah hujan akan sangat mengganggu sistim kerja .

Pernyataan anggota DPRD rokanhulu itu dibenarkan oleh syamsir yasit Alias Icam melalui Ali selaku pengawas proyek CV Rokanhulu di lapangan minggu 16 agustus “namun bukan kami berarti tidak bekerja kami semenjak memenangkan tender itu bekerja tapi kami pulang hari ke Pasir pengaraian .

Dan hingga saat ini kami belum mengadakan barak tempat tinggal pekerja namun ali menepis pekerjaan asal-asalan yang di tuduhkan anggota DPRD itu.

Semenjak adanya Adendum pemotongan Dana di awal bulan puasa itu kami belum dapat kepastian kerja hingga kami ada sedikit terhambat namun di segi waktu pekerjaan hari kerja kami masih sangat panjang jelas ali selaku Pengawas lapangan CV rokanHulu.

Ditempat yang sama Anton st selaku Kabit Jalan dan jembatan Binamarga melalui pengawasnya Riska yendra dengan adanya Adendum pengurangan Volume akan kita kurangi sebesar 25% dan kita akui keterlambatan itu namun benar jangka waktu hari kerja mereka masih panjang Kontrak mereka semenjak 22 Juni hingga 22 Nopember masih ada 3 Bulan lagi .

Pekerjaan mereka hingga sekarang sudah mencapai 30% saya rasa waktu mereka masing senggang namun mengingat musin Hujan di bulan depan kita juga sudah mendesak mereka agar lebih di percepat jelas Riska.

Ditambahkannya dengan adanya Adendum pengurangan volume kita sudah arahkan kerja mereka dari Ujung aspal pekerjaan dua tahun lalu untuk dapat digali (rijet) sedalam 42 cm,20 cm untuk Best 15 cm lantai dan 27cm regit dan ini tujuan agar dapat menyamakan kemiringan aspat lama dan yang baru nantinya pungkas Riska *** M.hsb

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pekerjaan Jalan Lingkar Kecamatan Tambusai Lamban Dikerjakan"