Peduli Warga Sekitar, PT PMA,PT BBAP, Bagikan Ratusan Sembako Dan Santuni Anak Yatim

Saat pembagian sembako gratis oleh PT PMA dan PT BBAP kepada warga Desa Batu Ampar

INHIL,Riauandalas.com- PT PMA dan PT BBAP membagikan ratusan paket sembako gratis dan santuni anak yatim, kepada warga sekitar lingkungan Desa Batu Ampar , kecamatan Kemuning , Kabupaten Indragiri Hilir ,Provinsi Riau,Jum’at (02/03/2018)

Dalam cara tersebut turut hadir tokoh masyarakat Desa Batu Ampar H. Fauzi Abdullah, Kepala dusun, Ketua RT dan Ketua RW dan warga setempat.

Pembagian sembako gratis ini, merupakan kegiatan rutin , hampir setiap bulan dilakukan PT PMA dan PT BBAP tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Ini adalah agenda rutin kita kepada warga sekitar ungkap Direktur PT PMA Agus Susanto ketika dikonfirmasi melalui selulernya tentang kegiatan perusahaan yang dipimpinnya tersebut, ianya mengatakan bahwa PT BBAP dan PT PMA telah berkomitmen untuk membantu masyarakat sekitar, dan selalu siap berkontirbusi membantu pembangunan desa Batu Ampar dan sekitarnya.

“Saya selaku Direktur PT PMA mengucapkan terimaksih kepada seluruh warga desa Batu Ampar yang selama ini telah menerima keberadaan perusahaan kami. Kami dari pihak perusahaan akan selalu menjaga komitmen untuk membantu pembangunan di Desa Batu Ampar. karna prinsip kami adalah apa yang kami dapat, maka warga juga harus merasakanya,selain itu masih banyak lagi kegiatan -kegiatan sosial lainnya yang telah dan yang akan kami laksanakan “, jelasnya

Direktur PT PMA yang dikenal ramah dan juga dekat dengan masyarakat itu juga menambahkan bahwa pihaknya selalu siap membantu Desa lain jika ada pengajuan-pengajuan kegiatan pembangunan dan kegiatan sosial jika dibutuhkan.

“Kami juga selalu siap membantu semampunya desa yang berdekataan dengan desa batu ampar jika ada pengajuan dari desa lain dalam hal-hal kegiatan positif yang sifatnya membangun” pungkasnya

Sementara itu, CEPRI Perwakilan dari management PT BBAP kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Desa Batu ampar dalam menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR)

“Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari kegiatan kemasyarakatan dan CSR dari PT PMA dan PT BBAP sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Desa Batu Ampar.
Harapannya, kita dari perusahaan tetap berkomitmen untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat dan saling berbagi kasih untuk kesejahteraan masyarakat” Pungkasnya Cepri.

Ditempat yang terpisah, Aparatur Desa Batu Ampar dan masyarakat sekitar mengaku bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diperolehnya.

“Kita ucapan banyak terimakasih kepada pihak PT PMA dan PT BBAP yang telah peduli dengan warga, yang selama ini sangat peduli terhadap kegiatan sosial, baik terhadap masyarakat maupun terhadap pembangunan desa batu ampar ini.

Peresmian mess baru sekaligus pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim

Seusai melaksanakan pembagian sembako kepada warga, PT PMA selanjutnya melaksanakan acara selamatan menempati mess baru yang berlokasi di Dusun Air luit Desa Batu Ampar sekaligus, memberikan santunan kasih kepada anak yatim yang dipimpin langsung oleh Manager PT PMA Gusti Saiful Anwar dan didampingi oleh beberapa staf dan karyawan PT PMA.

Roy