Pedagang Bakso Berasal Kubu Ini Di Ciduk Res Narkoba Polres Rohil.

example banner


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas.com-Widodo (38) pedagang bakso diciduk Res Narkoba Polres Rokan Hilir,lantaran diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis daun ganja kering. Tempat Kejadian Perkara (TKP) penangkapan Widodo tersebut,tepar nya di Simpang Pelita, Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Hulu, Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan hilir, Riau.

Berdasarkan tersangka Widodo diaman kan petugas aparat kepolisian dengan LP.No/137/IX/2017/Riau/Res Narkoba Rohil/, tanggal 27 september 2017.

Ada pun Barang Bukti (BB) disita dari tangan tersangka.yaitu1 buah kotak rokok merk LA,1 bungkus kertas TIK dan 1 paket kecil yang diduga Narkotika jenis daun ganja kering.

Kronologis penangkapan tejadi pada tersangka adalah Pada hari rabu tanggal 27 september 2017, ketika itu anggota opsnal sat res narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat yang bisa dipercaya bahwa ada salah seorang yang bernama saudara DODO dengan ciri-ciri yang diduga sudah diketahui sering melakukan tindak pidana Narkotika jenis daun ganja kering di simpang pelita, kepenghulua Rantau panjang kiri hulu.

mendapat informasi tersebut, Tim Opsnal Sat Res Narkoba melakukan serangkaian penyelidikan dengan selektif diseputaran alamat yang dimaksud. namun, pada pukul 14.30 wib Tim Opsnal melihat saudara DODO menuju kerumah nya kemudian pada jam 15.00 wib tim opsnal melakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki yang mengaku bernama WIDODO sedang berada didalam rumahnya di simpang pelita, kepenghuluan Rantau panjang kiri hulu,kecamatan Kubu babussalam.

Setelah dilakukan penangkapan WIDODO ditemukan dibawah panggung rumah pelaku yaitu satu bungkus kotak rokok LA, dan satu bungkus kertas TIK dan satu paket kecil yang dibungkus menggunakan kertas berwarna coklat yang diduga berisi narkotika jenis daun ganja kering.

Informasi ini dibenarkan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH, Jum,at 29 September 2017 Kepada Riau Andalas Com,”iya memang ada tangkapan dari hasil penangkapan tersangka dan barang bukti (BB) dibawa ke Polres Rokan Hilir guna penyidikan lebih lanjut,”Pungkas nya.(said)***