PDI Perjuangan Prediksi Dapat 2 Kursi DPR RI dan 15 Kursi DPRD dari Riau

PEKANBARU,Riauandalas.com – Partai PDI. Perjuangan optimistis akan memperoleh hasil yang signifikan dari Provinsi Riau. DPD PDIP Riau yakin akan mengantongi 2 kursi DPR RI dan 15 kursi DPRD dari Riau.

“Untuk yang ke Senayan, kita perkirakan ada dua orang, masing-masing dari Dapil I dan Dapil II. Jumlah ini sama dengan Pemilu 2014 lalu,” kata Wakil Ketua DPD PDIP Riau Jhon Romi Sinaga, Jumat (3/5/2019).

Untuk DPRD Riau, kata Romi, diperkirakan yang akan duduk jumlahnya tidak jauh berbeda dengan hasil Pemilu 2014, yakni 9 kursi.

“Pemilu 2019 ini kita pastikan ada 9 kursi kita dapat untuk DPRD Riau. Dari 9 kursi yang kita prediksi, ada wajah baru yang akan duduk, walau tetap petahana masih dominan,” kata Romi, yang juga Wakil Ketua DPRD Pekanbaru.

Khusus untuk DPRD Pekanbaru, lanjut Romi, pihaknya memperkirakan justru akan bertambah satu kursi lagi. Sementara pada Pemilu 2014 hanya ada 5 kursi, kali ini diperkirakan bertambah satu.

“Untuk DPRD Pekanbaru kita perkirakan akan menambah satu kursi lagi, menjadi 6,” kara Romi.

Romi menyebutkan pihaknya berterima kasih kepada kader dan warga yang masih berkomitmen memberikan dukungan kepada PDI Perjuangan

“Kalau melihat perolehan suara kita di Riau, jumlahnya masih cukup banyak dan PDI Perjuangan masih mendapat hati di masyarakat. Dibanding Partai lain yang kini malah banyak tidak mendapatkan wakilnya di parlemen,” Kata Romi ( Fendi / biro )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PDI Perjuangan Prediksi Dapat 2 Kursi DPR RI dan 15 Kursi DPRD dari Riau"