PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Ini Syaratnya

LABUHANBATU, Riauandalas.com- Mulai senin tanggal 2 sampai 14 September 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Labuhanbatu membuka Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati.

Informasi penjaringan itu,  disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Labuhanbatu Nardus Naibaho saat dikomfirmasi wartawan Kamis (5/9/19 ) diruangannya. Ia menyebut,  Penjaringan yang di lakukan tersebut terbuka untuk Umum,

” Penjaringan ini terbuka Untuk Umum, Bukan Hanya untuk Kader PDIP saja, Masyarakat yang bukan Kader PDIP juga bisa mendaftarkan diririnya Sebagai Calon Bupati melalui Partai kita”ucapnya.

Nardus juga menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan Formulir di kantor Sekretariat DPC PDI Kabupaten Labuhanbatu yang berisikan syarat syarat yang sudah ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP sesuai dengan Peraturan PDIP nomor 24 tahun 2017 tentang Rekrutmen dan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDIP.

“Kalau untuk persyaratan Secara Umum Mengacu kepada Peraturan DPP PDIP , untuk Lebih Jelasnya Silahkan Datang ke Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Labuhanbatu di jalan Ahmad Yani nomor 118, Kita Akan Jelaskan Secara Langsung Kepada Bakal Calon Yang ingin mendaftar” ujarnya.

Pada Pilkada Tahun 2020,  Nardus juga berkeyakinan calon yang diusung mereka akan jadi pemenang. Sebab, balon Bupati dan wakil Bupati yang akan diusung harus memiliki program pro rakyat.

” calon yang kita usung nanti,  harus punya program pro rakyat” ” tutupnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Ini Syaratnya"