Paslon Pilkada Rohil Sudin no 2 : Semua Calon Untuk Mensejahterakan Tetapi Kamilah Bisa Melanjutkan.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dalam Pelaksanaan Debat Publik Empat Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir, disiaran langsung oleh Riau televisi yang di gelar Rabu Malam 18 November 2020, menjadi kebanggan para pendukung masing masing dari Calon.

Kali ini Penyampaian orasi pidato berdurasi 1 menit dari Pasangan SUDIN Jilid II H Suyatno Dan Jamiluddin menyapa warga masyarakat Rokan Hilir, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat.

Suyatno mengatakan, pilkada bukanlah merupakan soal jabatan melainkan soal mensejahterakan masyarakat Rokan Hilir.

“Semua calon memberikan harapan tapi kami yang bisa mewujudkan karna kami hanya melanjutkan, Atas apa yang kami telah persembahkan,”Jelasnya.

Oleh karena itu kata H Suyatno dengan mengharap ridho dari Allah yang maha kuasa bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir, nomor urut 2 memohon Do’a dan dukungan dari masyarakat Rokan Hilir untuk datang ke TPS TPS memilih pasangan Sudin.

“Kedatangan ke TPS masing masing tentunya dengan menurut protokol kesehatan, pada 9 Desember 2020 Coblos nomor 2,”pintanya.

Dalam penyampaian pidato berdurasi 1 menit itu Suyatno juga berpantun, putri Melayu pandai berdandan duduk bersimpuh di anak tangga Sudin melanjutkan untuk Rokan Hilir yang sejahtera dan bertawakal, Yang lamo yang io nyo,”Tutupnya.(Said)***