Paslon Pilkada Rohil No 1 Camar : Kami Bukan Kaleng Kaleng Dan Bukan Pemecah Suara Melainkan Siap Bertempur, Sekali Bertempur Tetap Bertempur.

example banner

Rokan Hilir, Riua Andalas Com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, yang akan digelar mulai 9 Desember 2020 ini merupakan trending topik dikalangan lapisan masyarakat lantaran basis calon masing masing mengiginkan jagoan mereka terpilih jadi pemimpin Di Negri seribu kubah ini.

Calon Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir itu ada empat pasangan mereka sudah membuktikan niat baik mereka saat melakukan Debat Kandidat  Publik yang disiarkan langsung oleh Riau Televisi PEKANBARU Rabu malam 18 November 2020.

Dalam debat kandidat itu empat pasangan calon masing masing sudah menyampaikan visi misi mereka untuk mensejahterakan masyarakat jika disalah satu pasangan Calon Buapti Dan Wakil Bupati itu akan terpilih nantinya menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir.

Tak kalah pentingnya, Program kerja No urut 1, No 2, No 3 Dan No 4 tujuannya sama tidak lain dan tidak bukan sudah pasti mensejahterakan masyarakat Rokan Hilir, Baik itu dari segi pembangunan insfrasturuktur, Pendidikan, pertanian dan perikanan, bahkan lainnya.

Terlepas dari itu disalah satu pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupti Rokan Hilir, yang dikenal slogan Camar Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. dalam orasi pidato debat kandidat berdurasi satu menit itu terlihat semangatnya sangat luar biasa.

Ungkapannya adalah sudah saatnya sekarang ini melakukan  perubahan untuk mengejar segala ketinggalan bidang pembangunan insfrasturuktur, baik sarana  telekomunikasi,  lampu penerangan, air bersih dan juga membangun ekonomi agar para petani, para nelayan, masyarakat serta para guru guru menjadi sejahtera.

“Rokan Hilir butuh energi baru untuk membawa pembangunan Kabupaten Rokan Hilir ini kearah yang lebih baik lagi,”Tegas Calon Bupati Rokan Hilir Cutra Andika SH.

Cutra mengajak masyarakat “Mari kita satukan hati, satukan pilihan, sama sama dukung dan menangkan nomor urut 1. camar bukanlah Paslon kaleng kaleng atau pemecah suara dan boneka siapapun, camar adalah siap bertempur sekali bertempur tetap bertempur, mudah mudahan usaha sampai,”Pungkasnya.(Said)***