Partai Nasdem Targetkan Raih 2 Kursi DPR RI Dapil Riau

Tidak ada komentar 437 views
UJUNG BATU, Riau Andalas. com – Pada Pemilihan Legislatif ‎(Pileg) tahun 2019 mendatang, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menargetkan meraih 2 Kursi Anggota DPR RI di senayan.
Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPP Partai Nasdem, Ir. Edwar Sihombing ketika membuka Rapat Kerja Daerah II Partai Nasdem Rohul, Selasa (28/2/2017) pagi.
Kegiatan yang dipusatkan di kantor DPD Partai Nasem Rohul Jalan Lintas Provinsi Riau di desa Pematang Tebih kecamatan Ujung Batu turut dihadiri ketua DPW Nasdem Riau, H. Iskandar Husin dan rombongan, Plt Bupati Rohul, H. Sukiman, Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri, ketua Nasdem Rohul, Teddy Mirza Dal, Sekjen Nasdem Rohul, Zulfikar, pimpinan partai politik di Rohul serta ratusan kader dan simpatisan Partai Nasdem Rohul dan undangan lainnya.
Untuk meraih target itu, lanjut Edwar kini Partai Nasdem sudah melakukan berbagai upaya, salah satunya yakni seleksi bakal calon legislatif (Bacaleg) yang nantinya akan diusung patrai Nasdem, baik ditingkat Pusat, Provinsi, dan kabupaten.
“Nantinya dalam setiap seleksi, akan didapatkan 2‎ calon di setiap dapilnya. Sehingga nanti pada saat Pileg kita sudah mendapatkan satu nama dari 2 calon yang mengikuti seleksi,” ucapnya.
Dengan metode itu, kata Edwar‎ Partai Nadem optimis bisa mendudukan 2 Anggota DPR RI bahkan ditingkat provinsi maupun di kabupaten/kota bisa menempatkan anggota DPRD yang lebih banyak lagi.
Sementara itu, ketua Nasdem Rohul, Teddy Mirza Dal pada Pileg 2019 mendatang menargetkan posisi ketua DPRD Rohul merupakan kader patrai Nasdem.
“Kita targetkan pada Pileg 2019 mendatang, ketua DPRD adalah orang Nasdem,” tegas Teddy dalam kata sambutannya dan disambut tepuktangan kader Nasdem‎.
Dalam rakerda II Partai Nasdem Rohul itu juga dilaksanakan pelantikan pengurus DPC Partai Nasdem di 16 kecamatan se-kabupaten Rokan Hulu.
Diakhir acara Partai Nasdem Rohul juga memberikan 5 Ton beras kepada Masyakat se-kecamatan Ujung Batu sebagai rasa syukur ‎dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.** ( Alfian)