Panwaslu Kabupaten Inhil kunjungan Koordinasi Ke Polres Inhil

INHIL,Riau Andalas.com – Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.SI, yang didampingi oleh Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, menerima kunjungan kordinasi Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir, di Ruang Kerja Kapolres Indragiri Hilir. Selain Wakapolres, turut hadir di pertemuan tersebut adalah Kabag Ops Polres Indragiri Hilir KOMPOL Maison, SH, Kasat Intelkam AKP Erol Ronny Risambessy, S.IK, dan Kasat Reskrim AKP Arry Prasetya, SH, MH.  6/09/17

Kunjungan dari Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir ini dilaksanakan sebagai koordinasi sekaligus menjalin silahturrahmi antara Panwaslu dengan Polres Indragiri Hilir. Ketiga anggota Panwaslu hadir, yakni Andang Yudiantoro, SH, (Ketua merangkap anggota), Agus Malik, SH.I (anggota) dan Rois Habib, S.IP (anggota).

Dalam kata pengantarnya, Kapolres menyambut baik kedatangan Panwaslu. Kapolres juga mengatakan bahwa jika  permasalahan yang mungkin timbul, sudah diantisipasi dari awal, hasilnya pasti maksimal dan lancar.

Selain hal diatas, Kapolres juga menghimbau, kalau Panwaslu sudah punya kantor nantinya, agar dilengkapi dengan CCTV.
Hal lain juga yang menjadi fokus perhatian Kapolres, yaitu menyarankan panwaslu untuk kembali melakukan rapat sebelum dimulai tahapan Pilkada Serentak 2018, dimulai.

Sebagai balasan, Ketua Panwaslu mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres menerima kedatangan Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir. Kedatangan ini adalah untuk melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Pihak Polres Indragiri Hilir, dalam rangka melakukan pengawasan terhadap persiapan Tahapan Pilkada, yang sebentar lagi akan dimulai. Untuk teknis pengamanan, akan dikoordinasikan dengan Kasat Reskrim maupun Kasat Intelkam.

Roy gt

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Panwaslu Kabupaten Inhil kunjungan Koordinasi Ke Polres Inhil"