PAN Tepis Sudah Miliki Calon Pilwako 2017

Tidak ada komentar 520 views
example banner
 DPC PAN Tampan Saat menggelar buka bersama dengan beberapa Balon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada 2017.


DPC PAN Tampan Saat menggelar buka bersama dengan beberapa Balon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada 2017.

Pekanbaru, Riau Andalas.comРKetua DPD PAN Pekanbaru Ir Novrizal, tepis issu sudah memiliki calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung pada Pilwako 2017 mendatang. Pasalnya hingga kini  PAN Pekanbaru masih dalam proses survei untuk penentuan calon akan diajukan pada DPP PAN.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal saat melakukan buka bersama dengan pengurus DPC PAN se kota Pekanbaru yang akhir pekan lalu di kantor DPC PAN Kecamatan Tampan yang juga dihadiri beberapa Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Seperti Dwi Agus Sumarno, Irvan Herman dan Raja Faisal.

“Kita mau meluruskan saja, jika issu itu tidak benar. Karena sampai saat ini PAN belum meliki calon yang akan diusung pada pilwako 2017 mendatang yang tahapnya masih dalam proses survei,” kata Novrizal.

Salah satu bukti PAN belum memiliki Balon yang akan diusung itu katanya, dalam kegiatan apapun pengurus PAN masih mengundang semau balon dalam kegiatan. Terutama dalam kegiatan ramadhan. Seperti buka bersama yang tujuanya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama.

Tambah lagi katanya, untuk calon yang akan diusung itu, PAN tidak sembarangan dan gegabah, apa lagi merekayasa penjaringan. Karena bagaimanapun juga PAN itu berjuang untuk menang dan tidak mungkin merekayasa survei yang calonya bisa saja tidak sesuai kareteria yang diharapkan PAN.

“Kita tidak pernah membedakan Balon yang berminat menggunakan perahu PAN, termasuk kader sendiri yang harus melalui survei,” jelasnya.

Disinggung terkait issu calon tersebut mengarah pada Irvan Herman, ia kembali membantah telah memberikan pada salah satu Calon. Dimana ia menegaskan semuanya masih dalam tahap atau proses Survei.

“Itu tidak benar, kita belum ada menentukan siapa orangnya. Siapun bisa diusung PAN tergantung hasil survei kedepan,” tuturnya kembali menegaskan sampai detik ini untuk Pilwako Pekanbaru 2017 PAN belum meiliki calon yang akan diusung. (***)