Pajak sedan turun

Tidak ada komentar 153 views

JAKARTA, Riau Andalas.com – Pemerintah Indonesia sedang meracik regulasi penurunan beban pajak untuk kendaraan sedan di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menyelaraskan pasar otomotif dunia yang makin menggemari sedan.

Menanggapi hal tersebut, Warih Andang Tjahjono, Presiden Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), menjelaskan bahwa pihaknya menyambut baik rencana tersebut karena berdampak positif pada kegiatan industri.

“Toyota Indonesia itu sangat mendukung kegiatan yang menciptakan pasar, karena dengan begitu secara economic skill akan creating industry. Kalau market-nya besar, maka industrinya akan datang ke sini (Indonesia). Kita senang sekali tapi wajib diikuti dengan kegiatan industri, supaya Indonesia itu ikut berpartisipasi di market,” ucap Warih saat ditemui media di Karawang, Jawa Barat, Rabu (30/8/2017).

Secara global, lanjut Warih, pasar sedan memang cukup maju saat ini. Momen seperti ini tidak boleh disia-siakan, terutama untuk Indonesia yang memiliki market cukup besar(kompas.com/Putri)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pajak sedan turun"