Pabung Kab. Rohul: Mari Kita Samakan Gerakan Dan Luruskan Barisan  

example banner

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Ratusan peserta yang terdiri dari pelajar SMAN 1 Kunto Darussalam, SMKN 2 Kepenuhan, Pemuda Panca Marga (PPM) Kab. Rohul, SMAN 1 Ujung Batu, TNI dan Ibu-ibu persit Kodim 0313/KPR, saat ini terus berlatih senam Gemu Famire.

Kegiatan senam Gemu Famire kali ini di pusatkan di halaman Masjid Syuhada yang berada di Kelurahan Ujung Batu RK Harapan komplek Masjid Syuhada lapangan pendopo Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.

 

Senam Gemu Famire yang direncanakan akan di tampilkan saat HUT TNI yang ke 73, akan dilaksanakan di Kecamatan Ujung Batu pada tanggal 04/09/2018.

Perwira penghubung (Pabung) Kab. Rohul Kapten Inf Raflis Jon menyampaikan pada saat memberikan kata sambutannya, sangat berterimakasih kepada pihak sekolah,  PPM dan personil TNI.

“Mari kita samakan gerakanya dan diluruskan barisanya”, Kata Pabung Kab. Rohul Kapten Inf Raflis Jon,  Kamis (30/08/2018).

“Kami sangat berterimakasih kepada anak-anak sekolah, pihak sekolah dan PPM Rohul dan personil TNI yang ikut dalam latihan senam Gemu Famire”, imbuhnya.

 

Kapten Inf raflis Jon juga mengharapkan, peserta senam Gemu Famire wajahnya dalam melaksanakan kegiatan, untuk selalu senyum.

“Saya minta wajah atau mimik wajahnya harus senyumlah,  jangan buat wajah seram”, bebernya Kapten Inf Raflis Jon,  yang disambut tawa para peserta dan tepuk tangan.

“Personil Babinsanya tuh,  jangan pasang wajah yg seram ya”, tutupnya.

Hadir juga dalam kegiatan,  para Danramil se Kabupaten Rokan Hulu dan para Bintara Pembina Desa.

Terlihat,  peserta yang mengikuti goyang senam Gemu Famire begitu antusias dalam melaksanakan kegiatan latihan senam Gemu Famire.(rilis/Alfian)***