#OTTRecehan, KPK : Sebagai Bahan Introspeksi Diri di Antara Kedua Pihak

JAKARTA, Riau Andalas.com – Viral di media social (Medsos) foto jaksa hashtag #OTTRecehan. Ketua KPK Agus Rahardjo, Menurutnya, hal itu sebagai bahan introspeksi diri di antara kedua pihak.
soal foto jaksa memegang tulisan di kertas dengan tanda pagar (tagar) atau hashtag #OTTRecehan yang jadi viral,
“Ya dua-duanyalah, sebagai bahan introspeksi diri lagi bahwa itu tidak baik,” kata Agus di Kejaksaan Agung, Jl Sutan Hasanudin, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Menurut Agus, adanya foto itu tidak lantas membuat hubungan kedua lembaga renggang. “Tidak apa-apa kok,” ujar Agus.

Sementara itu, Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan foto tersebut merupakan kekecewaan jaksa terhadap rekannya yang masih saja melakukan penyimpangan.

“Itu cerminan dan bentuk dari kekecewaan dari jaksa-jaksa itu terhadap temannya yang masih juga berbuat seperti itu, itu saja,” kata Prasetyo di lokasi yang sama.

Prasetyo mengaku hubungan KPK dengan Kejagung baik-baik saja pasca-OTT tersebut. Justru Kejagung mengapresiasi tindakan tersebut.

“Nggak apa-apa dong, justru kita apresiasi karena sejalan dengan upaya penertiban yang kita lakukan juga. Siapa yang salah harus dihukum, gitu aja prinsipnya,” ujar Prasetyo.

Sebelumnya, ada 2 foto dengan hashtag #OTTRecehan. Seorang jaksa pria dan seorang jaksa wanita terlihat memegang sebuah kertas bertuliskan rasa kekecewaan.

“Kami terus bekerja walau anggaran terbatas, kami tetap semangat walau tanpa pencitraan. Kinerja kami jangan kamu hancurkan dengan #OTTRecehan,” begitu tulisan di salah satu foto.
(Sumber detik.com/ra)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau
bisa invite PIN Riauandalas.com: 5B972C08
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "#OTTRecehan, KPK : Sebagai Bahan Introspeksi Diri di Antara Kedua Pihak"