Ormas PP Gelar Acara Ajang Silaturahmi Sesama Ormas Dan Penghulu Di Sabak Auh.

example banner

SABAK AUH, Riauandalas.com – Acara ajang Silahturahmi sesama Ormas di kec. Sabak auh dan Silatuhrami Dengan penghulu Se Kec. Sabak Auh yang di selengarakan oleh ormas PAC pemuda pancasila Kec. Sabak auh dengan tema ,” Bersatu Bersama Membangun Sabak Auh Lebih Baik , Sabtu 15/ 09/2018.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek yang diwakilin, Danramil yang Diwakilin Juga Ketua Ormas dan Anggota seperti Ormas Pekat IB, Karang Taruna, XTC Indonesia, KNPI, APDESI, LMR RI, Penghulu Sekecamatan Sabak Auh, RT/RW, Ketua Panwascam Kec. Sabak Auh.

Acara yang diawalin Dengan Meyayikan Lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Anggota Ormas Karang Taruna, Dan Doa yang Dipimpin Oleh Penghulu Bandar Pedada Nasruddin, Dalam sambutan nya Ketua PAC Pemuda Pancasila Bung fendi mengharapkan kepada seluruh Ormas dapat bekerjasama dalam memajukan Kec. Sabak auh ini.,” Ungkap Bung fendi.

Saya sangat mendukung acara yang di buat ketua PP ini dan bangga melihat kegiatan yang positif di masyarakat walaupun saya dulu awal merintis PP ini sangat sakit namun saat ini PP sudah dapat menunjukan sikap kemasyarakatan nya,” Ungkap Kang Poniman Ketua Pekat IB yang juga Senior PP.

Sebenarnya rencana acara ini sudah ada 2 bulan yang lalu saat kami duduk bersama ketua PAC PP di salah satu warung kami ingin semua Ormas yang ada di kec.sabak auh ini meyatu dalam perbedaan baju yang ada untuk saling berbagi dalam semua kegiatan sosial yang sipatnya untuk masyarakat dan kemajuan kec. sabak auh ini,” Ungkap Ketua KNPI Kec. Sabak auh

Misbah selaku ketua APDESI sangat mendukung dan berharap semua Ormas dapat bekerja sama dengan pemerintah Kampung dalam memajukan kec. sabak auh ini,” Saya tidak Melihat ada Ormas Pujakesuma ( Putra Jawa Kelahiran Sumatera ) apa tidak di undang,’ yang penting saya juga sudah datang Perwakilan orang Jawa,” Ungkap Misbah dengan sedikit bercanda.

Diakhir acara seluruh Ormas Penghulu dan Bacaleg pun berfhoto bersama dan saling bersalaman dan tampak Ketua PAC dan Ketua Ormas lainnya saling berpelukan dengan di iringin lagu ” Kemesraan” Oleh DJ Kevin yang langsung acara Hiburan Masyarakat Sampai Pukul 01 : 45 Wib.

Acara pun selesai dengan aman tampa ada keributan dengan di jaga dari Pihak Aparat TNI / POLRI dari Polsek Sabak auh Kanit Intel Suhaimi dan Koramil sabak auh Irwansah tampak juga Intel Kodim S. Simunangkir yang ikut berjaga demi mensukseskan acara tersebut. ( fendi / Waka )