Orang Miskin Atau Kurang Mampu Dapat Bantuan Sembako Dari Program BUMN

example banner

20160624_164125-1
BaganSiapiApi Riau Andalas Com-lima ratus jumlah paket bahan sembako pasar murah sudah relatif membaik dijual pihak PT PLN (Persero)Bagan siapiApi kemasyarakat miskin atau warga kurang mampu jumat 24 Juni 2016 pukul  09.00 Wib pagi khususnya di wilayah Bagan SiapiApi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau,penjualan itu adalah merupakan Program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang digelar Se Indonesia.

“Pasar murah ini kita cuma ditugaskan menyalurkan saja kepada masyarakat, ini adalah salah satu Program BUMN, yang mewakili dari Provinsi Riau untuk mendapat kan bantuan pasar murah ini, cuma tiga Kabupaten saja yang terakomodir, Bagan SiapiApi Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Bintan, dikatakan Kepala PLN (Persero) Rayon Bagan SiapiApi Fery Sajun Naibaho, kepada Riau Andalas Com Jumat 24 Juni  di ruangan kerjanya.

Dia mengaku bahwa paket bahan sembako dibagikan pihaknya kepada warga untuk dijual dengan harga yang murah, dengan cukup  membayar seratus tujuh puluh lima (175 0000) ribu rupiah, kini warga hanya membayar dua puluh lima (25 000) ribu rupiah saja, sedangkan paket bahan sembako yang hendak di beli warga dari pihak PLN(Persero) Bagan SiapiApi, yaitu, “beras sepuluh(10) kilo gram, minyak makan dua (2) kilo gram dan gula putih dua (2) kilo gram, selain itu pihaknya juga akan bersedekah kemesjid dengan sisa yang ada.

“Bagi warga mendapatkan bantuan pasar murah ini datanya bukan dari pusat, melainkan dari pihak kita turun kelapangan mendatanya, jadi kalau keseluruhan masyarakat mau  memdapatkannya, bahan sembako pasar murahnya terbatas, “kata Fery Sajun Naibaho”.

Ditambahkan Fery bahkan pihaknya juga memberikan bantuan berupa uang sebesar sera tus(100,000) ribu rupiah perorang kepada anak yatim dan ke Pondok Pesantren sebanyak dua ratus(200) orang anak.

“Harapan kita semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik walaupun kecil nilainya, tetapi ambilah hikmahnya, setidaknya digunakan lah simaksimal mungkin untuk saat membutuhkannya, “paparnya.

terpisah ketika ditemui Mukhtar dari salah satu pondok pasantren Alasasiyah Bagan SiapiApi,  ia mengucapkan “terima kasih kepada pihak PLN yang mana telah memberikan sumbangsih,

“semoga kebaikan mereka dibalas allah swt,muda mudahan mereka selalu keadaan sehat dan sukses selalu dalam aktifitasnya, ujarnya***(said)