Open Tournament Suka Jaya Futsalimo 2018 se-Desa Mahato

Tidak ada komentar 160 views

ROKAN HULU,Riauandalas.com– Untuk membangun Semangat para remaja dan kaula Muda saat ini kearah yang lebih positif  se-desa mahato kembali Pembukaan tournament futsalime (Ke-1) pada hari senin 16 juli 2018 dilaksanakan Di dusun bandar sari KM. 23 Mahato Suka Jaya Rokan Hulu

Dalam open tournament di ikuti oleh 24 team dari Seluruh Desa Mahato, dan undangan khusus terhadap pemain yang berasal dari luar Desa Mahato. seperti Bagan Batu,bangun Jaya, UPP Pasir Pengaraian, dan Tapsel.
Acara open tournament futsalismo  yang diunjuk sebagai ketua panitia pelaksana Bpk.Dedi syahputra, SH. sekretaris Bpk.Ridwan Juniansyah, S.Pd Bendahara Bpk.Eko Armadani. Sebagai penanggung jawab bapak M. Alias Tanjung (PJS) Desa Persiapan Suka Jaya. Diacara open tournament futsalismo di hadiri juga oleh tokoh-tokoh masyarakat desa Persiapan, bpk.Jarno, bpk B. Siahaan, bpk Kasimin dan bpk Warsito. dalam Hal ini saat dimintai konfirmasi kepada Bpk.PJS desa Persiapan Suka Jaya Mengatakan ” sangat mendukung dalam hal kegiatan positif yang dilakukan oleh para kaula Muda dalam menggalakkan olah raga Ini,untuk menghindari hal- hal negative dan khususnya agar terhindar dari kejahatan Narkoba. Dan ucapan Terimakasih kepada Seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung berjalan Dan terselenggaranya acara ini.
Terkhusus ucapan Terimakasih  kepada sponsor apotik Labora, karna acara open tournament juga disponsori oleh APOTIK LABORA yang berkedudukan di desa Persiapan mahato bandar Selamat KM 24,harapan nya kedepan dunia olah raga dikalangan kaula Muda harus semakin digalakkan khusunya didesa mahato,agar mengurangi kegiatan yang negative dikalangan kaula muda, pungkas PJS tersebut. (AD)
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Open Tournament Suka Jaya Futsalimo 2018 se-Desa Mahato"