Oknum Pegawai Dinas Cipta Karya Minta Fee Proyek …!

Tidak ada komentar 736 views
example banner

PEMBANGUNAN ROKAN HULU SISA KORUPSI

ROKANHULU,RIAUANDALAS-Demikian dinyatakan Razali nasution di ruang tunggu DINAS CIPTA KARYA ,kamis 27 agustus 2015. Dilihat dari pekerjaan yang tidak memakai palang merek dan potongan potongan setoran pada oknum dalam pengurusan selangkah demi selangkah perusahaan atau pemegang proyek sudah pasti mengeluarkan dana dan itu tidak tanggung-tanggung bila mana tidak memberikan maka jangan harap mendapat kemenangan tender proyek jelasnya .

Ditambahkan nya sehingga terindikasi pembangunan di Rokan hulu ini sisa-sisa korupsi mengapa saya katakan demikian ?.. setelah potong punya potong baru dikerjakan terangnya sementara narasumber yang tidak mau di sebut namanya mengaku seorang perencana dan konsultan membenarkan halitu sebuah bangunan gedung kita juga telah disisikan keuntungan bagi pemegang proyek sebesar 15 persen .

Namun disisi lain mereka pemenang tender musti mengeluar kan kocekannya guna kemulusan pekerjaannya oknum yang berkaitan musti mendapat uang saku sehingga pemenang tender akan mengalami kekurangan dana bahkan hingga 8 persen ,sehingga selaku pekerja musti dapat untung maka terpaksa pekerja melakukan kecurangan tandas nya .**M.hsb