NURHADI terpilih sebagai ketua Osis secara Demokrasi

Tidak ada komentar 463 views

mts
Rokan Hulu, Riau Andalas.com– setelah diadakan penghitungan suara dan Rapat Pleno Panitia maka panitia mengutus NURHADI Calon Nomor Urut 2 yang diusung dari kelas VII unggul jauh dari 6 calon lainnya yakni 119 Suara, sedangkan sebagai wakilnya nomor urut 1 Bangkit dengan perolehan 56 suara. Berikut perolehan suara dari masing-masing calon yang diinput dari Panitia :
1. BANGKIT : 56 Suara
2. NURHADI : 119 Suara
3. SYARIF : 30 Suara
4. NURBAITI : 14 Suara
5. M. FADLI : 24 Suara
6. FAUZAN : 29 Suara
7. RANI : 13 Suara
8. Suara Hangus : 2 Suara
ABU HASIM yang mewakili guru menyaksikan langsung hasil penghitungan suara. Hal ini diterima dengan lapang dada oleh semua calon, tidak ada gugatan, serta intimidasi dari pihak manapun, terbukti setelah pengumuman hasil pleno selesai semua calon saling rangkul dan bersalaman.

NURHADI Ketua Osis terpilih MTs Negeri Kota Tengah mengatakan, “dalam waktu dekat akan mengadakan Rapat bersama Kabinet kerjanya, namun untuk hari ini saya dan tim sukses ingin mensyukuri kemenangan ini dulu, baru setelah ini kami fokus untuk menatap dan menyusun kinerja setahun kedepan,” pungkasnya sambil diarak kawan-kawannya menuju DANAU DIPO Kota Tengah untuk mandi bersama.
Saat dirinya dinyatakan menang mutlak, dalam Pemilihan ketua OSIS, Nurhadi terlihat biasa-biasa saja. Menurutnya ‎kemenangan itu dapat diraih karna kepercayaan dari teman-teman dan Nurhadi akan bekerja semaksimal mungkin untuk lebih profesional karna baginya pemimpin adalah pelayan dari orang-orang yang akan dipimpinnya kelak,” pungkasnya.(Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "NURHADI terpilih sebagai ketua Osis secara Demokrasi"