New Toyota Agya Bisa Kredit Rp 1,4 juta Per bulan

Tidak ada komentar 788 views

JAKARTA, Riau Andalas.com–  Mobil New Agya  sudah pesan sebanyak3.000 unit , pasca diperkenalkan ke publik awal bulan ini. Ini jadi indikasi bahwa model ini akan mengikuti kesuksesan Agya terdahulu yang diluncurkan pada 2013.

Low Cost Green Car (LCGC) ini hadir dengan lima varian, dengan varian terendah (1,0 G MT) dibanderol Rp 131,5 juta dan varian tertinggi (1,2 G AT TRD) Rp 151,9 juta.

Sebagai salah satu produk andalan, Toyota memamerkan new Agya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang dihelat mulai kemarin (27/4) sampai 7 Mei nanti. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan paket kredit atau tunai.

 

Menariknya, ternyata konsumen bisa mendapatkan new Agya ini dengan cicilan sangat rendah per bulannya, yaitu sekira Rp 1 jutaan saja.

Salah seorang salesman Toyota menjelaskannya kepada Liputan6.com. Untuk mendapat cicilan murah, maka caranya adalah dengan “menggelembungkan” uang muka. Sebagai contoh adalah New Agya    1,2 G MT yang dibanderol Rp 134,6 juta.

Berdasarkan hitung-hitungan kasarnya, varian ini bisa dicicil dengan besaran hanya Rp 1,4 juta per bulan dengan terlebih dulu memberikan uang muka sebesar Rp 96 juta. Simulasi ini sistemnya flat, sehingga tidak berubah sampai kredit selesai.

“NewToyota Agya 1,2 G MT DP Rp 96 juta bisa dapat kredit Rp 1,4 juta per bulan. Sistemnya flat dan tenor 5 tahun,” terangnya, Jumat (28/4/2017).

Jadi, jika skema ini dilakukan, maka total pembayaran yang harus dilunasi konsumen mencapai Rp 180 juta.

Menurut pria ini, meski simulasi kredit ini tidak lazim, namun sebetulnya ia bisa “diatur” jika memang konsumen menginginkannya. “Bisa saja, tergantung kesepakatan dan meman ada hitung-hitungannya sendiri,” tambahnya.

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "New Toyota Agya Bisa Kredit Rp 1,4 juta Per bulan"