Netizen Sebut Lampu Jalan Dibagan Batu Melep, Bacalon Bupati Afrizal Langsung Merespons.

 

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Seorang Netizen atas nama Joko Budiyono Di salah satu Grup Bagan Batu Di Medsos (Facebook), yang melontarkan “Siapa pun yg terpilih jadi bupati…blm tentu punya hati utk tergerak untuk menghidupkan lampu jalan Sudirman… terbukti sampai sekarang masih melep…yg betul masyarakat harus menggunakan politik praktis”

Terkuaknya inspirasi itu ketika Media Online Riau Andalas Com Membagikan Berita Disalah Satu Grup Bagan Batu Dengan Judul Partai Golkar Bisa Rebut Rohil 1, Afrizal memantapkan Sistem Politiknya.

Menyikapi yang dilontarkan netizen itu, Balon Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Tahun 2020, yang akan digelar Serentak Se Indonesia, Afrizal, Merupakan dari kader Partai Golkar langsung merespons lantaran visi misinya bukan sekedar mengembangkan pembangunan infrasturuktur dan Pertanian saja melainkan Afrizal juga meningkatkan penerangan tenaga aliran listrik Diseluruh Kabupaten Rokan Hilir.

“Insa Allah menang kita Di Pilkada Tahun 2020 Ini Semua Program Kebutuhan masyarakat banyak kita realisasikan tanpa mamandang dimanapun wilayah nya, apa lagi kaitan masalah penerangan jalan,”Ungkap Afrizal Mantan DPRD Kabupaten Rokan Hilir Ini Minggu 23 Februari 2020, melalui via selulernya.

Kader Partai Golkar Ini Bakal Calon Bupati Tahun 2020, tetap berkomitmen dalam mengembangkan Program Kesejahteraan masyarakat karena dirinya maju menuju Rohil 1 ini adalah merasa terpanggil untuk mewujudkan Perubahan daerah yang lebih maju.

“kita Siap menampung apa pun itu aspirasi masyarakat, apa lagi masalah penerangan listrik tentunya momen ini sangat perlu kita perhatikan, jangan kan lampu jalan yang melep, dipelosok desapun kalau memang desa itu dihuni warga tidak memiliki penerangan tenaga aliran listrik kita masukan program listrik itu biar masyarakat terasa nyaman. Karena penerangan listrik ini memang sangat dibutuhkan masyarakat,”Pungkas Afrizal Bakal Balon Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Tahun 2020 Ini.(Said)***