Nasi bungkus basi di sajikan dalam acara Sertijab Plt.Sekda Kampar

KAMPAR.RiauAndalas.com.-Acara sertijab PLT Sekretaris Daerah (Sekda) diduga menyajikan ratusan nasi bungkus basi kepada tamu yang hadir,Nasi bungkus basi tersebut diketahui saat tamu memakan nasi yang dibagikan panitia itu sudah tidak sedap dan mengeluarkan lendir.
Nasii bungkus yang diterima dari panitia usai sertijab plt sekda.“Pas nasi bungkus dibuka lansung mengeluarkan aroma yang tidak sedap, tambah lagi nasi yang sudah berkuah dengan santan itu mengeluarkan bau tak sedap,ungkap Syaillan yusup beserta Defrizal yang dapat nasi bungkus itu dari acara Sertijab Plt.Sekda Kampar katanya, Kamis (30/3/2017).
Ia merasa kecewa dengan pelayanan panitia yang memberikan tamu undangan nasi basi.

“Saya merasa kecewa dengan tidakkan panitia, dengan gaya seperti ini seperti panitia tidak menghargai PLT sekda, dan prilaku seperti itu sama halnya dengan merendahkan harga diri tamu,” kesalnya.

Sementara itu, kabid.Infokom dan persandian kab.kampar Nurhasani ketika dihubungi wartawan melalui telpon selulernya mengaku tidak tahu tentang persoalan dan penyediaan konsumsi panitia. Dan dirinya pun mengaku bahwa anggotanya juga mendapatkan nasi yang sama.

“Kalau itu kami tidak tahu, anggota sayapun juga mendapat nasi sama seperti tamu yang hadir Dan pun bukan Imfokom menjadi panitia dalam pelantikan, saya juga hadir sebagai undangan kalau soal itu saya tidak tau kita ini hanya sebagai publikasi” kata Nurhasani.(AM)