Naik Pangkat,303 ASN Pemprov Riau

Tidak ada komentar 469 views
example banner

Riauandalas.com-Sekitar 303 Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Riau terima SK kenaikan pangkat.

Penyerahan SK tersebut, diserahkan lansung oleh Plt Gubri H Arsyadjuliandi Racman, Jumat (1/4) di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Riau Pekanbaru.

Dalam sambutannya Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman, mengrharapkan kenaikan pangkat ini juga menjadi kunci semngat ASM dalam meningkatkan kinerja kedepan. Sehingga sesuai dengan tupoksi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jagan sampai terlena, dengan adanya penghargaan kenaokan pangkat ini bisa menjadi suport bagi ASN untuk meningkatkan kinerja,” kata Andi Rachman sapaan akarabnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizal menyampaikan, 303 ASN yang naik pangkat tersebut barus sebagain yang disetujui pemerintah pusat. Sedangkan sisanya masih dalam proses karena belum lengkap persyaratan secara administrasi sesuai Ketentuan.

“Yang diajukan itu berjumlah sekitar 707 ASN. Namun yang disetujui nbaru 303 orang. Sedangkan sisanya akan diajukan pada priode berikutnya,” kata Arizal.

Selain itu kata Mantan Sekretaris Disdikbud Riau ini, penyerahan SK kenaikan pangkat pada ASN itu, selain merupakan hak bagi ASN. Juga sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah. Terutama bagi ASN yang beprestasi.

“Penyerahan SK ini dilaksanakan dua priode, mudah-mudahan bagi yang belum akan dapat pada priode berikutnya, yaitu Oktober 2016 mendatang,” tutur Asrizal minta kesabaran ASN begi yang belum naik pangkat, termasuk melengkapi persyaratan yang dinyatakan masih ada kekurangan.(dri)***