Naas Betul Nasib Warga Pujud Rohil Ini, Saat Santai Dirumah Babak Belur Diserang 2 Orang Pria.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – untuk menghindari dari perbuatan kriminal rupanya santai dirumah tidak menjadi ukuran bagi diri kita sendiri.

seperti yang dialami oleh saudara Ardianto (41) merupakan warga Dusun Sungai Kuning Kepenghuluan Sei tapah kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, baru baru ini dia saat santai dirumah diserang dua pria.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Jumat (20/11) malam menyebutkan, bahwa saat itu korban telah didatangi oleh dua orang Pria bersenjata air Softgun dan menembaki dirinya.

akibat aksi brutal dua pelaku itu korban mengalami luka tembak dibeberapa bagian tubuhnya serta mengalami luka memar di bagian leher.

Informasi ini dibenarkan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik bahwa peristiwa kejadian penyerangan korban Ardianto berawal pada hari Senin tanggal 9 November 2020 sekitar pukul 14.00 wib, pada saat korban sedang berada di rumah sendirian.

“Tidak lama kemudian korban mendengar suara sepeda motor berhenti di belakang rumahnya dan tiba-tiba pintu dapur rumah korban dibuka secara paksa. Dan saat itu korban melihat datang atau masuk 2 orang laki-laki yang di kenalnya, yakni masing-masing K dan F,”katanya Kepada Wartawan Jum’at malam 20 November 2020.

Dalam penyerangan korban, korban melihat pelaku berinisial K membawa senjata api jenis Air Softgun warna hitam dan langsung menodongkan kearah korban.

Mendapatkan perlakuan tersebut, kemudian korban langsung berusaha membela diri dan mencoba merebut senjata dari tangan pria berinisial K tersebut. Akan tetapi, usaha korban tidak berhasil.

“Karena pada saat itu korban hanya berhasil memegang tangan pelaku Dan mendapatkan perlawanan dari korban, sehingga saat itu juga pelaku berinisial K langsung menembak korban secara brutal,”Terangnya.

Kapolsek Pujud menjelaskan, peluru Air Softgun tersebut mengenai Dada, kepala, daun telinga, leher dan lengan tangan sebelah kanan korban. Sementara pria lainnya yang diketahui berinisial F dengan lantang berkata kepada pelaku K agar membunuh korban dengan perkataan ” Udah Bunuh Pak, Tembak Pak, Biar Mati Dia”.

“Dan tidak lama kemudian setelah kejadian itu kedua pria yang diduga sebagai pelaku penembakan ini pun langsung melarikan diri”

“Dan berselang beberapa saat kemudian, istri korban yang bernama Farida (38) kembali kerumah, saat dirumah merasa kaget melihat kondisi suaminya tersebut. Beberapa saat kemudian datang banyak warga dan membawa korban berobat ke klinik Dewi yang berada di kampung tersebut,”tambahnya.

Kapolsek Pujud mengungkapkan, Akibat aksi kedua pelaku itu,  korban mengalami luka atau bocor di bagian kepala dan ada luka memar di leher, Dada serta lengan sebelah kanan korban. kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud guna proses lebih lanjut.

Menurutnya dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta penyelidikan awal yang dilakukan pihaknya, akhirnya pihaknya berhasil menemukan dua butir besi mimis diduga peluru dari senjata Air Softgun yang ditembakkan oleh pelaku.

“Ya kita baru saja menerima laporan dari korban. Dan sekarang masih kita lakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk saksi korban,” jelas AKP Nur Rahim.

Lanjutnya lagi bahwa pihaknya juga melakukan pengejaran terhadap kedua pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan brutal terhadap korban.

“Untuk pelaku sampai saat ini masih kita lakukan pengejaran, karena identitasnya sudah kita kantongi,”Tegas Kapolsek Pujud.(Said)***