Muhammad Amin S.Ag MH terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kampar

example banner

KAMPAR.Riauandalas.com. -Muhammad Amin,S.Ag MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kab.Kampar periode 2017-2020.

Muhammad Amin terpilih dalam musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) yang diselenggarakan di kantor DPD Hanura Provinsi Riau di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin 18 September 2017.

Muscablub tersebut dihadiri sejumlah pengurus DPD Hanura Provinsi Riau dan Kampar serta  pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan  se-Kabupaten Kampar.

Kudus kurniawan Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Riau dalam Sambutannya menyampaikan, kunci sukses partai adalah kerja keras dan kebersamaan. “Percuma orang hebat tapi dia bekerja sendiri. Kita boleh berbeda pendapat, berbeda dalam pandangan tapi tetap satu,” ujar Kudus.

Di tambah kudus jangan malu memperkenalkan serta memakai atribut partai Hanura,gimana orang bisa kenal dengan partai Hanura sementara pengurusnya tidak pakai atribut,bebernya.

Kudus berharap dengan terpilihnya Muhammad Amin sebagai Ketua DPC Hanura Kab.Kampar mampu berperan memenangkan perhelatan politik di Kabupaten Kampar diantaranya pemilihan gubernur 2018 dan pemilihan legislatif tahun 2019 dan termasuk dalam pemilihan Bupati Kampar mendatang. “Tahun lalu kita kalah pemilihan bupati tapi lima tahun lagi kita harus menang,” harapnya.

Dengan pengurus baru dibawah kepemimpinan Muhammad Amin harus punya kepengurusan yang kuat, berkualitas dan tidak fiktif. tegasnya.(AM)