Mudik Gratis PTPN 5 ke Medan, Sudah  Berangkatkan 1000 Orang

PEKANBARU,Riauandalas.com– Mudik gratis yang disaji PTPN 5 ke Medan, Provinsi Sumateta Utara untuk kloter pertama ini memberangkatkan 400 dari target 1000 orang. Untuk sisanya itu, akan diberangkatkan hari Senin (11/6) ini dilepas oleh Direksi PTPN 5 yang diwakili Kabag Sekper, Heri Augusman.

Pelepasan pemudik berlangsung dilokasi venue tennis PTPN 5, di Jalan Rambutan Pekanbaru. Dalam kesempatan itu, sebut
Heri Augusman, pemberangkatan kali ini, merupakan lanjutan. Karena sebelumnya sudah ada diberangkatkan pada tanggal 10 Juni 2018. Artinya, pemudik ini telah diberangkatkan semua.

“PTPN 5 sudah memberangkatkan 1000 orang pemudik dengan tujuan ke Medan.
Dimana dari 1000 pemudik ke Medan itu pada Minggu (10/6), sebanyak 400 orang dikloter pertama. Dan sisanya 600 orang, diberangjatkan hari tadi tanggal 11 Juni 2018. Artinya, kini telah tuntas,” ujarnya.

Lebih lanjut Heri Augusman mengatakan,kegiatan ini merupakan rangkaian mudik gratis BUMN yang ditaja PTPN 5 merupa perusahaan milik negara sesuai dengan amanat pihak Kementerian BUMN dalam menciptakan mudik yang nyaman dan aman.

“Semoga seluruh armada hingga kepada penumpang semuanya dapat sampai di tujuan, kota Medan, dengan selamat dan lancar”, harap Heri. Lebih ditegaskannya, pemudik juga dapqt cenderamata, mulai  dari pakaian hingga suvenir lain seperti topi, makanan, sampai obat-obatan dalam satu goody bag.

Tahun depan, sebutnya, semoga dapat terlaksana kembali. Karena, dengan ada mudik gratis ini dipandu PTPN 5, diharap mengurangi tingkat angka kecelakaan di jalan raya. Selain itu, sambungnya, dapat memberi kenyamanan tethadap pemudik yang akan berlebaran di daerah tujuanya yaitu di Medan. (Dairul/Rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mudik Gratis PTPN 5 ke Medan, Sudah  Berangkatkan 1000 Orang"