M’point Gelar Lomba Fashion Show Cilik Bersama Morinaga

Pekanbaru, Riau Andalas.com – M’point menggelar lomba fashion show cilik bersama Morinaga di gedung M’point jalan Kaharudin Nasution Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Lomba tersebut diikuti anak-anak berusia 3-6 tahun, sebanyak 30 peserta.

Uniknya lomba ini menggunakan busana yang bertemakan Imlek. Peserta fashion show tampil secara bergantian, diiringi musik, berjalan dan bergaya bak model diatas panggung morinaga.

Ketua pelaksana kegiatan, Bonar (38) mengatakan, setiap bulan M’Point mengadakan even dan di bulan ini mengadakan fashion show cilik yang disponsori oleh morinaga. Acara tersebut dilaksanakan untuk menarik perhatian pengunjung dan mengenalkan M’Point pada masyarakat sekitar.

“Setiap bulannya M’Point memang mengadakan acara dan kebetulan di bulan ini mengadakan lomba fashion show cilik bersama morinaga, acara ini dilaksanakan untuk menarik perhatian pengunjung serta mengenalkan M’Point kepada masyarakat sekitar,” ujarnya kepada riauandalas.com, beberapa waktu yang lalu.

Bonar menjelaskan, setiap peserta akan mendapatkan trofi agar termotivasi. Peserta membayar uang sejumlah Rp.100.000,- untuk biaya administrasi lomba. Dia juga menegaskan untuk juara 1, 2, dan 3 akan di nilai bagaimana peserta memperagakan busana yang dipakai serta penilaian aksi panggung.

“Peserta yang mengikuti lomba akan mendapatkan trofi, agar termotivasi dan percaya diri. Namun, untuk juara 1,2 dan 3 akan dinilai bagaimana si anak memperagakan busana yang dipakai, penampilan, dan aksi panggungnya,” tegasnya.

Bonar berharap lomba tersebut bisa memotivasi anak-anak untuk meningkatkan kualitas diri dan dapat mengikuti lomba ke tingkat yang lebih tinggi.

“Saya juga berharap M’Point bisa membuat acara yang lebih gede lagi,” pungkasnya

Penulis: Tiara Wardani
Editor: MNS