MPC Pemuda Pancasila Rohul Akan Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke 71

example banner

20160127_095832

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE 71 yang akan Di laksanakan pada hari Rabu 17 agustus 2016 Bertempat di lapanangan Kantor Bupati Rokan Hulu Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohul Taufik Tambusai melalui Sekretarisnya Donny Ahyu memerintahkan kepada selururuh fungsionaris MPC PP Rohul Baik wajib untuk mengikuti upacara 17 Agustus 2016 dan berkumpul Di kantor sekretariat PP dengan seragam lengkap pada jam 08 00 wib Demikian disampaikan Oleh sekretaris MPC PP Donny Ahyu kepada wartawan  Selasa 16 Agustus 2016 di kantornya

Untuk mengikuti Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 71 yang akan di laksanakan pada hari rabu  besok Maka kami dari pengurus MPC PP Memerintahkan kepada seluruh anggota Pemuda pancasila baik Koti maupun Srikandi dari seluruh kecamatan untuk ikut serta dalam memeriahkan hari kemerdekaan ini “kata Donny”

Lebih lanjut Donny mengatakan bahwa dengan semangat pemuda mari kita bergandengan tangan dalam melestarikan budaya bangsa dengan mengenang jasa para pahlawan. Kita yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan , dan berharap agar melalui Peringatan Hari kemerdekaan  ini kita dapat bersama-sama mengambil bagian dalam membangun karakter para pemuda, karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa.
Sesuai dengan Tema Revolusi Mental Untuk Kebangkitan Pemuda Menuju Aksi “Satu Untuk Bumi”, diharapkan agar Pemuda masa kini dapat lebih cinta terhadap tanah air
kita berharap akan lahir generasi muda Indonesia yang tangguh, berkarakter, mandiri dan rela berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara ”terangnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Rokan Hulu Taufik Tambusai kepada wartawan mengatakan,salah satu ikrar penting dalam Sumpah Pemuda tahun 1928 adalah Kami putra dan putri Indonesia mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Poin penting ini memberikan tekanan yang sangat kuat kepada para pemuda akan pentingnya menjaga tanah air sebagai bagian penting dari komponen bumi yang kita pijak ini demi keberlangsungan masa depan generasi penerus kita.

“Kita berharap para pemuda Indonesia memiliki kemandirian untuk mengambil keputusan-keputusan terbaik secara jernih sesuai dengan akal sehat‎” pungkasnya “. **ALFIAN**