MPA Bandar Sungai Bahu Membahu Padamkan Api Pemadam PT. BOB Tidak Tampak Dilokasi.

example banner

SABAK PERMAI, Riauandalas.com – Kebakaran yang melanda salah satu Rumah Bpk. Khoirudin salah satu RW dikampung Sabak Perma, Kecamatan Sabak Auh. Minggu ( 27/01/2019 ) sekitar Pukul 03:00 Wib.

Dalam insiden kebakaran tersebut tampak hanya Masyarakat Peduli Api ( MPA ) Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh bahu membahu memadamkan api yang melalap rumah Pak Khoirudin tersebut bersama Masyarakat yang ada di lokasi.

Saat di tanyakan awak media ini pada salah satu masyarakat ” kenapa pemadan dari pihak Pt. BOB tidak datang membantu apa sudah dihubungi, Sudah kami hubungi 3 x bang namun beralasan tidak ada orang untuk pemadaman,” Ungkap Putra Fajar.

” Mohon ijin Komandan mohon hubungi pihak BOB untuk Pemadaman,” Ungkap Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Sabak Auh kepada Kapolsek Sabak Auh melalui HP saat dilokasi kebakaran namun hinga api padam tidak jug tampak mobil pemadam dari pihak Pt. BOB.

Saat dikomprimasi awak media ini Bpk Khoirudin Mengatakan Api tampak besar dari depan sehinga tidak ada barang yang dapat diselamatkan seperti Uang, Surat tanah ada 5 buah, dan barang – barang berharga lainya,” Ungkap Bpk Khoirudin.

Saat musibah kebakaran terjadi Bpk Khoirudin berserta istri dan 4 anaknya selamat namun harta benda mereka ludes dilalap si jago merah, api baru dapat dipadamkan oleh MPA sekitar kurang lebih 2 jam yang langsung ikut memadamkan Penghulu Bandar Sungai Putra Fajar bersama anggotanya.

Sampai berita ini di turunkan Pihak Pemadam dari Pt. BOB tidak tampak hadir, Sementara kasus kebakaran ini masih dalam peyelidikan Polsek Sabak auh. ( fendi / biro )