Momen Evaluasi dan Tingkatkan kinerja PNS

Tidak ada komentar 397 views
example banner

PEKANBARU,(riauandalas.com)– Pemerintah Kota Pekanbaru (Pemko) memperingati hari jadi Pekanbaru yang ke 231 tanggal 23 Juni 2015. Dalam acara itu, di pusatkan di depan kantor Walikota Pekanbaru Selasa (23/6).
Hadir dalam acara itu seluruh pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru dan tamu lainnya.
Sementara yang menjadi instruktur upacara langsung dipimpin Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT.
Dalam sambutanya, Firdaus mengatakan, bahwa dengan memperingati hari jadi Kota Pekanbaru ini diharapkan semua pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru bisa sebagai momen dan meningkatan kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga mengevaluasi, sehingga bisa memujudkan visi dan misi Kota Pekanbaru untuk menjadikan Pekanbaru Kota metropolitan dan masyarakat yang madani.”Semoga dengan peringatan hari jadi ini, kita bisa berbuat lebih baik. Sehingga apa yang kta cita-citakan bisa tercapai dengan bai,” kata Walikota.
Dijelaskan Walikota, dengan bekerja cerdas dan tepat maka kedepan bisa meningkatkan pembangunan di semua sektor. “Jadikanlah peringatan hari jadi ini untuk mengevaluasi. Kemudian bsa bekerja keras dam motifasi,  sehingga apa yang kita canangkan bisa direalisaikan. Terutama dalam meningkatkan pembangunan,” kata Walikota.
Ditambahkan Walikota, untuk itu diharapkan juga kepada masyarakat menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Pekanbaru, sehingga kota Pekanbaru bisa terus dilirik oleh investor. “Maka dari itu perlu kerjasama yang baik. Sehingga kita bisa mewujudkan pembangunan kota Pekanbaru untuk menjadi Kota metropolitan yang madani,” pungkas Walikota.****(Hh)