Modus pecah kaca mobil mulai marak beraksi Bengkulu, Polres giatkan Patroli dan Razia

example banner

IMG-20160815-WA0050

BENGKULU, Riau Andalas.comLagi-lagi  Rampok dengan modus pecah kaca mobil mulai marak beraksi Bengkulu .Baru –baru ini seperti yang terjadi kemarin (Senin ,15/08) sekitar pukul 11.30 Wib korban An Acep Anwar asal Muko-Muko menjadi korban bandit pecah kaca usai mengambil uang tunai di Bank Mandiri Cab.Padang Jati Kota Bengkulu.

Mendapatkan informasi tersebut Polres Bengkulu Utara dan Polsek jajaran langsung berkoordinasi dengan Polres Bengkulu, langsung melakukan razia dan patroli diwilayah hukum masing-masing guna memblok pelarian pelaku rampok dengan modus pecah kaca tersebut. hal ini merupakan reaksi cepat yang di berikan kepolisian dalam melayani masyarakat untuk mendapatkan rasa jaminan keamanan.

Sementara itu Kapolres Bengkulu utara AKBP Andhika Vishnu,Sik menghimbau, “agar masyarakat tidak meletakkan/meninggalkan uang maupun benda berharga lainnya didalam mobil dan apabila masyarakat memerlukan bantuan pengamanan polisi ketika mengambil uang dalam jumlah besar silahkan menghubungi Polres Bengkulu Utara.masyarakat tidak perlu khawatir karena pengamanan diberikan secara gratis.(Rls)***