Mirisnya Pendidikan Di Kabupaten Siak,Empat Tahun Siswa SDN 002 Numpang Gedung MDA

example banner


LUBUK DALAM,Riau Andalas com – Akibat kurangnya gedung belajar mengajar dan membludaknya siswa. Dan siswi SDN 002 kampung Sri Gading kecamatan Lubuk Dalam .Agar proses belajar mengajar bisa lancar ,terpaksa menggunakan gedung MDA yang sudah di gunakan selama 4 tahun .

Hal ini di sampaikan oleh penghulu kampung Sri Gading Subandi Subagio Selasa(5/9) 2017 pada saat bincang -bincang dengan Mandiripos.”Dia mengatakan sudah empat tahun MDA Talimusidian empat lokal digunakan oleh SDN 002 untuk Proses belajar Mengajar .”kata Subandi

Pasalnya kata Subandi,Sdn 002 ini ,no 2 terbanyak murid nya di kecamatan Lubuk Dalam .Dalam hal ini kita sudah sering mengajukan permintaan gedung baru namun sampai saat ini belum juga terealisasi oleh Pemkab siak yakni Dinas Pendidikan kabupaten Siak.

“Kita sangat mengharapkan kepada Pemkab siak untuk menambah gedung baru,dikarenakan sudah 4 tahun numpang di MDA .”ujar Subandi

Sementara itu,Kepala Sekolah SDN 002 Sri Gading Lubuk Dalam Evi Andra .Spd Membenarkan sebagian murid SDN 002 Sri Gading numpang di MDA selama 4 tahun .

Memang diakui olehnya kita kekurangan gedung belajar mengajar,dan pihaknya juga sering mengusulkan ke dinas pendidikan kabupaten siak,namun belum juga adanya realisasi .”ungkap Evi Andra.

 

Sumber. Mandiripos com.