MIMPI BARU,BISA MEMILIKI SAMSUNG S6 DAN SAMSUNG GALAXY S6 EDGE

example banner

Ini yang luar biasa, Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge hadir dengan teknologi super-fast. Kedua superphone dengan baterai berkapasitas 2550 mAh pada Samsung GALAXY S6 dan 2600 mAh pada Samsung GALAXY S6 Edge ini menghadirkan inovasi metode pengisian baterai pintar dan dapat diisi dalam 10 menit saja untuk penggunaan 4 jam. Tentu mobilitasnya yang tinggi disela kerja, sebagai ibu rumah tangga, serta sebagai anak berbhakti kepada orang tuanya, menjadi sesuatu yang sangat menunjangnya. Terlebih Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge ini juga dibekali teknologi WPC (Wireless Power Consortium) dan PMA (Power Matters Alliance) untuk fitur wireless charging yang memungkinkan dia untuk mengisi ulang gadget ini tanpa menggunakan kabel.

Kamera ‘High Resolution’ di keedua smartphone ini dilengkapi resolusi kamera yang sangat tinggi, yaitu 16 megapiksel pada kamera utama (belakang) yang dilengkap dengan LED Flash serta 5 megapixel pada kamera depan. Disertai pula dengan fitur terunggul seperti F1.9 lenses, HDR, Image Stabilization dan IR White Balance.Keunggulan lainnya terdapat pula fitur Smart Optical Image Stabilization (OIS) yang menunjang pengambilan gambar terhadap obyek dengan gerakan sangat cepat. Hal ini akan memudahkanya mengambil gambar dan video dengan mudah, pasti foto dan video ayahandanya bisa dia kirimkan pada saudara-saudaranya yang berjauhan, rasa rindu pasti akan terobati meski waktu dan jarak memisahkan. Meski tidak mempunyai latar belakang pengetahuan soal jeprat-menjepret tak akan menjadi penghalang karena fitur dalam ponsel ini terlalu istimewa.

Ayahandanya tentu tak perlu berteriak-teriak ketika bertelepone dengan anaknya yang lain karena dalam kedua smartphone ini lebih canggih karena dilengkapi dengan speaker yang kualitas audionya 1,5 kali lebih baik dari generasi Galaxy S sebelumnya. Di bagian atasnya, kedua smartphone ini dilengkapi mikrofon sekunder dan IR blaster. Pada bagian bawah terdapat lubang audio 3.5 mm. bayangkan dengan ponselnya yang miliki sekarang.

Tentu sambil menunggui ayahandanya dia akan bisa mengupdate ilmu-ilmu kebidanannya serta resep-resep masakan atau informasi lain karena smartphone ini diklaim sudah menunjang LTE Cat.6 yang mampu memberikan kecepatan internet hingga 300Mbps di atas teknologi 4G LTE-Advanced. Teknologi itu akan membuat pengguna mengakses internet cepat yang disediakan operator di sebagian negara.

Hoby wanita berbelanja akan dipermudah dengan hadirnya Samsung Pay yaitu layanan terbaru Samsung khusus untuk Anda yang hobi bertransaksi non-tunai. Fasilitas ini memungkinkan Anda memanfaatkan Samsung Galaxy S6 untuk membayar belanjaan Anda tanpa perlu mengeluarkan kartu kredit/debit dari dompet. Meski saat ini tidak pernah melakukan transaksi tersebut tentu ini adalah awal untu belajar tentang hal itu.

Usia ayahandanya yang semakin lanjut tentunya berpengaruh pada kesehatanya,Varian Samsung Galaxy S6 dilengkapi Sensor pendeteksi detak jantung terintegrasi dilengkapi fitur kesehatan S-Health, akan menjadi rambu-rambu untu memantaunya.

Sayang memiliki ganget Samsung Galaxy S6 ataupun Samsung Galaxy S6 Edge ini masih sebatas mimpi, dan masih hanya impian yang dia liat di (kompassiana/RA)s