Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Pelalawan.

example banner

PELALAWAN,Riauandalas.com – Bupati Pelalawan, Haji Muhammad Harris beserta Forkopinda Kabupaten Pelalawan menghadiri kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) di lapangan Taman Kreatif Kecamatan Pangkalan Kerinci, Minggu (24/2/2019).

Kegiatan Milenial Road Safeti ini mengangkat Tema: mewujudkan Milenial yang Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang dengan tujuan agr terciptanya kemanan, keselamatan, kelancaran lalu lintas guna terciptanya Road Safety To Zero Accident.

Turut hadir dalm kegiatan tersebut antara lain Komjen Pol (purn) Arif Wahyunadi, Bupati Pelalawan HM. Harris, Wakil Bupati H.Zardewan, Ketua DPRD Pelalawan, H Nazaruddin SH, Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Nelson Angkat SH, MH, Ketua Pengafilan Agama Pelalawan, Baginda S.Ag, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Pkl Kerinci, Nophy T Suoth, SH, MH dan Dandim 0313 Kampar Letkol inf Aidil Amin Sip, M.I.Pol.

Adapun rangkaian kegiatan dalam MRSF ini yakni: 1 Pelepasan Gerak Jalan Sehat Milenial oleh Bupati Pelalawan HM. Harris dengan diikuti sekaligus Bupati Pelalawan, Kapolres Pelalawan, jajaran Forkopnda dan seluruh masyarakat yang hadir.

2.Senam Kolsal yang diikuti Bupati Pelalawan HM. harris. Polres Pelalawan dan masyarakat yang hadir sekitat 600 orang sebagai peserta.

3.Menyampaikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan dilanjutkan kata sambutan dari Komjen Pol Purn Arif Wahyunadi dan sekaligus testimoni tentang tertib berlalu lintas di jalan raya.

4.Testimoni oleh korban kecelakaan dn pemberian bantuan terhdap korban laka lantas dengan dilanjutkan kata sambutan Kapolres Pelalawan oleh AKBP Kaswandi Irwan SIK.

5.Kata sambutan Bupati Pelalawan HM Harris sekaligus Lauching yang ditandai dengan pelepasan Balon, atraksi Pejabat tebing dengan pengibaran spanduk dukungan masyarakat Kabupaten Pelalawan terhadap kegiatan Milenial Road Safety Festival, pengibaran bendera Milenial Road Safety Festival dengan menghunakan peramotor.

6.Gerakan Yel-yel Keselamatan yang dipandu oleh KETUABIMI Kabupaten Pelalawan oleh Rene Andika.

7.Free Stele, Barongsai, Safety Riding dan Safety Driving dan Enduro.

Kemudian acara di lanjutkan dengan Pengumuman Pemenang Lomba yang di laksanakan selama Rangkaian Kegiatan Milenial Road Safety Festival antar lain :

1. Pengumuman Pemenang Lomba Mewarnai , penyerahan hadiah oleh Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN SIK dan Ketua Cab. Bhayangkari Kab. Pelalawan Ny. Mira Kaswandi Irwan

2. Pengumuman Pemenang Lomba Grafity, Penyerahan hadiah oleh Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN, SIK dan Ketua Cab. Bhayangkari Kab. Pelalawan Ny. Mira Kaswandi Irwan

3. Pengumuman Pemenang Lomba Yel Yel Milenial Road Safety Festival, Penyerahan hadiah oleh Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP MASUD AHMAD, SIK. Dalam Sambutannya Bupati Pelalawan HM Harris Mengajak kepada seluruh Kaum Milenial untuk dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan agar Kaum Milenial tidak menjadi korban kecelakaan berlalu lintas di jalan.

Kemudian Kegiatan ini di tutup dengan Pembagian Door Prize dengan hadiah Utama yaitu 2 unit Sepeda Motor.
Sekira pkl. 12.30 Wib rangkaian Kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Pelalawan berakhir dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.**md