Meskipun Pelaku Pembunuh Anto Sudah Diburu Di Kabupaten Meranti belum membuahkan Hasil,Kapolres Rohil Tetap Saja Konsekuensi Mengejar Pelaku.


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas com – Tragedi pembunuhan yang dialami korban seorang petani bernama Anto(55)yang terjadi beberapa hari lalu di Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih kini pihak kepolisian terus  memburu pelakunya mestipun saat ini belum ditemukan.

Hal itu disampaikan Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis SIk,MH.selasa (21/02/2017)
setelah usai menghadiri pengukuhan Saber Pungli Di lantai empat(4) Kantor Bupati lama Di Bagan SiapiApi.

Dikatakannya,bahwa pihaknya sudah mengejar keberadaan pelaku pembunuhan tersebut tepatnya Di Kabupaten Meranti namun ketika pihaknya melakukan secara paksa upaya penggerebek disebuah lokasi tempat pelaku ternyata pelakunya  berhasil melarikan diri.

“Pada saat Tim kita melakukan pengerebekan pelakunya sempat melarikan diri namun barang bukti(BB)dari pelaku berupa sepeda motor sudah kita amankan,”Kata Kapolres.

Selain itu,ketika ditanya target pelakunya ,Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis SIk,MH,merespon langsung bahwa hal itu diupayakan simaksimal mungkin lantaran menurut dia penangkapan yang dilakukan terhadap pelaku pembunuhan itu bukan segampang yang dibayangkan melainkan perlu kerja keras.

“kalau ditargetkan boleh boleh saja namun jangan itu menjadi image tetapi kita sudah berupaya sehingga sepeda motor pelakunya juga sudah kita amankan dari situkan sudah bisa,lagipun pelakunya saat inikan bagi dia secara hukum sosial sudah ada efeknya dalam artian katanya adalah orang sudah membrikan lebel sama dia,itu yang namanya hukum sosial juga,yang jelas Pelakunya tetap kita buru sebab ciri ciri pelakunya sudah kita ketahui,
“Tandasnya.(said)***