Meski Pelaksanaan TMMD Sudah Tahap Ke 6,TNI Tetap Menghadiri Pemakaman Warga,

example banner


Bagan SiapiApi,Riau Andalas Com-Saat bersinergitas menggalak kan pelaksanaan program TMMD Ke 6 di pemukiman masyarakat tepat nya di Bagan Punak Meranti,
Kecamatan Bangko,yang wujud nya akan jadi akses perekonomian ternyata TNI terdiri dari Kodim 0321 Rohil ini peduli kepada salah seorang warga sedang meninggal dunia.

“kita sebagai TNI ikut peduli dan bela sungkawa dengan menghadiri acara pemakaman yang mana di makam kan di wilayah sasaran 1 TMMD desa Bagan punak Meranti kecamatan Bangko,”kata Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo,SI.p.
Melalui Pasiintel Kapten Inf Rosman Sembiring,S.S.kepada Riau Andalas Com,senin 2 Oktober 2017,Di Bagan SiapiApi.

Menurut Sembiring,Meski disela sela kemanunggalan TNI dan rakyat namun pihak nya juga selalu prihatin ketika warga dalam mengalami musibah.

“Ini sudah jadi tugas kita selaku TNI,walau pun kita sedang melaksanakan giat TMMD masuk tahap ke 6 ini tetapi kita dan personil TNI lain nya yang ada dilokasi harus peduli untuk menghadiri pemakaman almahrum muda mudahan keluarga almahrum yang ditinggal kan selalu tabah menghadapi nya,”Papar pasi Intel.(said)***