Meski bukan caleg, Amin wahyudi Berbagi Rezeki Bersama Kaum Dhuafa

Amin memberikan bantuan beras secara simbolis.

RANTAUPRAPAT, Riauandalas.com -Meskipun bukan seorang caleg yang bertarung mencari simpatisan Amin Wahyudi Harahap berbagi rezeki bersama kaum dhuafa di kediaman orang tuanya yang terletak dijalan Sirandorung, Rantauprapat, Jumat (11/1-2019).

Adapun rezeki yang dibagikan kepada warga berupa beras 5 Kg/ goni sebanyak 140 goni, yang dibagikan kepada warga dhuafa, panti asuhan dan lain sebagainya.

“Kita bagi rezeki setiap tahunnya usai pekerjaan  proyek selesai”, Ucapnya kepada awak media

Pernyataan yang sama juga dikatakan Ibundanya Hj Masniah Siregar yang turut mendampingi Amin Wahyudi Harahap di kediamannya.

“Ya kita ini bagi rezeki meskipun anak saya (Amin red) bukan seorang calon legislatif (caleg)”, Ujarnya sembari tersenyum.

Pantauan awak media seperti yang di langsir rantau news tampak warga memenuhi rumah orang tua Amin Wahyudi Harahap dijalan Sirandorung mengambil beras sembari bersilaturahmi.

Salah seorang warga Sirandorung Juliana (40), menucapkan terimakasih banyak kepada Amin Wahyudi Harahap, kiranya sehat selalu dan murah rezeki.

” Kegiatan seperti ini bukan sekali atau dua kali dibuat dek Amin, bahkan dia juga banyak membantu orang disini terutama saya sendiri dan pastinya dikampung ini namanya masih harum serta belum tercemar”, Paparnya.

(Rahmad)**

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Meski bukan caleg, Amin wahyudi Berbagi Rezeki Bersama Kaum Dhuafa"