Meriahkan HUT Ke -19 Rokan Hulu, Bupati Sukiman  Lepas Ratusan Rider Nusantara JJR ke – 6 .


ROKAN HULU, Riauandalas.com ‎- Ratusan rider dari berbagai provinsi di Sumatera, ramaikan Jelajah Rimba Rohul (JJR) ke-6 tahun 2018‎ bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dipusatkan di Taman Kota Pasir Pangaraian, Sabtu (6/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018).

Para rider peserta JRR yang turut disponsori Honda, dilepas Bupati Rohul H. Sukiman, didampingi Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Sekretaris Daerah Rohul H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Deny Setyanto.

Juga dihadiri Kepala Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian Muhammad Lukman, Kepala Disparbud Rohul Drs. YusmarM.Si, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Rohul tampak di acara pembukaan JRR ke-6 tersebut.

Dikatakan Ketua Panitia JRR ke-6 tahun 2018, Ceprianto mengaku, JRR didukung Pemkab Rohul dan Disparbud Rohul. JRR tahun ini diakuinya diikuti sekira 700 peserta, dan di hari pertama ada sekira 400 rider yang menjelajah rute ekstrem yang sudahtelah disediakan panitia.

Sebelum melepas para rider, Bupati Sukiman berterima kasih kepada rider nusantara   di even dalam memerihan HUT Rohul, seperti rider dari Provinsi Riau, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Utara, Jambi, dan lainnya.

Bupati Sukiman mengharapkan di even dengan hadiah 7 sepeda motor, seluruh rider menjaga kesehatan dan tetap sehat walafiat mulai start hingga finish. Ia janji mendukung kegiatan trail ini untuk tahun 2019, dalam upaya mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Rohul.

Kata Bupati Sukiman, even JRR yang sudah digelar ke enam kalinya ini turut andil besar dalam mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Rohul.‎ Kemudian, di even olahraga tahunan tersebut, juga untuk mengenalkan ke masyarakat tentang potensi yang ada diNegeri Seribu Suluk.

Para rider yang ikut meramaikan JRR ke-6 tahun 2018, juga diundang silaturahmi ke rumah dinas Bupati Rohul di Komplek Perkantoran Bina Praja Pemkab Rohul, dan pembagian doorprize tahap pertama.

Kemudian, pada Minggu (7/10/2018) pagi, para rider kembali lakukan jelajah rimba Rohul dengan kuda besi, mengitari rute yang sudah ditetapkan panitia, dengan melintasi sejumlah kawasan objek wisata di Rohul, dan rombongan rider pertama resmi dilepas Bupati Sukiman dan Sekda Abdul Haris, kemudian pada sore harinya dilakukan pencabutan doorprize, berhadiah utama 7 unit sepeda motor serta hadiah lainnya. (Adv/Humas Setda Rohul)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Meriahkan HUT Ke -19 Rokan Hulu, Bupati Sukiman  Lepas Ratusan Rider Nusantara JJR ke – 6 ."