Menunjang Program Polri Promoter, Polsek Bagan Sinembah Gelar Sedekah Dan Pemberian Zakat Profesi Polres Rohil

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Laksanakan Giat Jum’at sedekah dan pemberian Zakat Profesi Polres Rokan Hilir, Jum’at, 26 Februari 2021 pada pukul 11:00 WIB, Semalam.

Jum’at sedekah Polsek Bagan Sinembah dan pemberian Zakat Profesi Polres Rokan Hilir di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, yang dilaksanakan oleh Ps. Kasium Polsek Bagan Sinembah AIPTU H. SEMBIRING, Ps. Kanit Provos Polsek Bagan Sinembah AIPDA R. NAINGGOLAN, dan beberapa Personil Polsek Bagan Sinembah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas polres Rohil AKP Juliandi SH menyebut Adapun jenis bantuan bahan sembako yang diberikan pihaknya itu berupa 5 kg beras, 1 papan telur, 1 dus indomie, 1 kg gula, dan 2 kg minyak, dengan penerima sedekah jumat sebanyak 3 orang , dan penerima zakat profesi sebanyak 5 orang.

Menurutnya Tujuluan dari dilaksanakannya Kegiatan Sedekah Jum’at (Bakti Sosial) dan Pembagian Zakat Profesi Polsek Bagan Sinembah itu adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Bagan Sinembah.

“Menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang promoter,”Tandas AKP Juliandi SH.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.