Menuju Perubahan Pekanbaru, Dwi Agus Siap Arahan Dukungan

example banner

Dwi Agus

*Sesuai Survei, ada 200 ribu suara ikut Dwi Agus

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Demi menuju perubahan Pekanbaru lebih baik, Dwi Agus Sumarno yang sebelumnya memilih mundur dari pencalonan Pilkwako Pekanbaru 2017 siap berikan arahan pada Pasangan Calon (Paslon) yang maju Pilwako.

Namun, siapa Pasangan Calon (Paslon) yang akan didukung tersebut, ia belum mau menyampaikan karena keputusan mutlak atau keputusan tetap dari KPU belum final. Sehingga keputusan arahan dukungan menunggu penetapan final dari KPU.

Menurut Kepala Dinas Ciptada Riau ini, arahan memberikan dukungan pada Paslon Pilwako 2017 mendatang, selain memilki hak dalam pemilihan kepala daerah, juga sesuai dengan harapan masyarakat yang ingin ada perubahan untuk Pekanbaru kedepan. Terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, pendidikan, kesehatan dan lainya sesuai perkembangan daerah.

“Intinya kita akan memberikan dan mengarahkan dukungan pada Paslon Pilwako, tapi siapa pasangannya nanti akan kita kasih tau,” ujarnya.

Lebih jauh kata Dosen Pasca Serjana Ilmu Pemerintahan UIR ini, secara pengalaman seluruh Paslon yang maju saat ini memiliki kareteria baik dan punya kemampuan. Tapi dari semua itu pasti ada yang terbaik, dan dukungan itu akan diberikan pada yang terbaik sesuai penilaian dengan catatan sudah ada final penetapan.

Terkait Informasi survei memiliki pendukung yang mencapai 200 ribu orang, Dwi menyatakan bisa saja, hal itu juga tidak lepas dari kegiatan dan pengalaman kedekatan dengan masyarakat selama ini. Sehingga kalau ada hasil survei yang menyatakan seperti itu bisa saja, karena selama ini ia tidak pernah melakukan survei sendiri, tapi tim survei yang melaklukan.

Sedangkan terkait komuinikasi dari Paslon, ia juga mengakui sudah ada yang melakukan komunikasi, tapi memutuskan dukungan belum ada. Sehingga belum bisa disampaikan keputusan mengarah pada siapa. “Intinya tunggu saja, kita akan sampaikan siapa yang akan kita dukung,” tutur Dwi Agus. (Dr)