MENKOPOLHUKAM RI Luhut Binsar Panjaitan yang melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru

example banner

Pekanbaru,Riauandalas.com– Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT menjemput kedatangan MENKOPOLHUKAM RI Luhut Binsar Panjaitan yang melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru Provinsi Riau di Labersa Hotel, Rabu ( 02/03 ). Kunjungan Kerja MENKOPOLHUKAM RI ini dalam rangka “ Antisipasi Gangguan Anarkisme, Radikalisme, dan Terorisme untuk menjaga Stabilitas Politik, Keamanan, Hukum dan Ekonomi “.

Walikota Penjembutan kedatangan Menkolpol di Pangkalan TNI UA  Roesmin Nurjadin(2 Maret 2016) Poto Humas Pemko

Walikota Penjembutan kedatangan Menkolpol di Pangkalan TNI UA Roesmin Nurjadin(2 Maret 2016) Poto Humas Pemko

MENKOPOLHUKAM RI Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Pemerintah pusat sekarang menggalakkan pada tahun 2016 ini dalam berbagai program kerja diantaranya pertama Aksi program anti-terorisme kedua Pemberantasan Narkoba dan ketiga Stabilitas dan Kemajuan Ekonomi.WAN_3332

Walikota Pekanbaru mengatakan Pemerintah kota pekanbaru dalam mengantisipasi gangguan anarkisme, radikalisme dan terorisme telah melakukan kerjasama dengan semua pihak, baik itu dari RT, RW, Kepolisian, dan TNI. Pemerintah Kota Pekanbaru juga telah meminta kepada setiap ketua RW untuk membuat POSKAMLING agar selalu memantau dan mengenal sejak dini tentang lingkungan tempat tinggal. Agar semua bentuk kejahatan cepat bisa teratasi. ( adv/Hendri )