Mendadak Plt Bupati Bersama Kapolres dan Pamen Datangi Makoramil 02/ Rambah, Ternyata Ini Alasannya

example banner

Teks foto Peringatan HUT TNI ke 75 di Rohul ,digelar secara virtual dihadiri Plt Bupati Masrul Kasmy dan Forkompinda di aula rumah dinas Plt Bupati Sukiman, juga buat kejutan rayakan HUT ke Makoramil 02/ Rambah

PASIR PANGARAIAN- Mendadak, Plt Bupati, Kapolres Rohul dan perwira menenangah (pamen) dijajaran Polres Rohul, Senin (5/10/2020) sekitar pukul 10.40 WIB, datangi Makoramil 02/Rambah di Jalan Diponegoro, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah.
Ternyata kedatangan Plt Bupati Rohul Masrul Kasmy, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat juga para pamen ke Makoramil 02/ Rambah, untuk memberi ucapan Hari Ulang Taun (HUT) TNI ke 75.
Rombongan Plt Buati Masrul Kasmy dan Kapolres Rohul, disambut Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Inf Yuhardi serta para Danramil se Rohul, seraya menyanyikan lagu HUT TNI ke 75 dan kue tart bertuliskan HUT TNI ke 75 yang ditiup oleh sekaligus pemotongan kue oleh Pabung Kapten Inf Yuhardi.
Plt Bupati Masrul Kasmy, mengucapkan selamat atas HUT TNI ke 75, dengan usianya yang sudah matang, TNI sebagai peetahanan Negara diharapkan dapat melindungi NKRI.
Kapolres Rohul juga mengucapkan hal sama, berharap sinergitas TNI- Polri bisa terus terjaga dengan baik.
Pabung Inf Yuhardi berterima kasih, kepada Plt Bupati Rohul, Kapolres dan perwira menengah di jaharan Polres Rohul, yang sudah memberikan ucapan sehingga akan meningkatkan profesinalise TNI dalam menjaga ketajana dan keutuhan NKRI.
“Ini suatu kejutan,karena Bupati, Kpaolres  dan perwira serta jajaran ingat dengan TNI terutama di HUT ke 75 tahun 2020 ini. Dirinya berharap, seluruh prjaurit TNI akan lebih meningkatkan profesinalismenya di tengah masyarakat, serta menjaga keutuhan NKRI yang kota cintai,” kata Pabung.
Dandim 0313/KPR, Plt Bupati dan  Forkopimda Ikuti HUT TNI Ke 75 Secara Virtual
Pagi harinya, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, M.I.POL diwakili Pabung Rohul Kapten Inf Yuhardi, Plt Bupati Masrul Kamy, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rohul ikuti HUT TNI Ke 75 tahun 2020 secara Virtual.
HUT TNI tahun ini, diselenggarakan secara berbeda seiring adanya pandemi COVID-19, maka dilaksanakan secara virtual pada Senin (05/10/2020) pukul 09.00 WIB.
Penerangan Humas Koramil 02/Rambah Kodim 0313/KPR Serda Dedy Nofery Samosir mengatakan, Hut TNI ke-75 dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo, selaku inspektur upacara.
Dijelaskannya, acara virtual upacara bertempat di Istana Negara, Jakarta, serta live streaming diikuti Forkopimda tingkat Kabupaten Rohul yang menyaksikan di kediaman Bupati Rohul Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.
“Kegiatan tersebut, tentunya dilaksanakan untuk menghormati jasa para pahlawan,” tutupnya. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)