Menang Di Pilbup 2020 Hingga 2024, Afrizal Pastikan Program Kerja Terakomodir Di Rohil.

ROKAN HILIR, Riauandalas.com – Banyak program mensejahterakan masyarakat sudah dilontarkan Afrizal Epi Sintong, fenomena itu apa bila dia diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Rokan Hilir, melalui demokrasi pemilihan Bupati Tahun 2020 Dan 2024, tentu saja semua program itu terakomodir. Salah satunya yaitu mengalokasikan dana perawatan jalan hingga ke perkebunan rakyat dan alat berat di setiap kecamatan.

“Selama ini, petani kita dipusingkan dengan hasil buminya yang dihargai tengkulak tidak selayaknya. Hal ini disebabkan buruknya jalan dari perkebunan rakyat menuju jalan utama tempat jual beli produksi. Untuk itulah, jika saya terpilih akan mengalokasikan dana pembelian alat berat sekaligus dana operasional perbaikan jalan,” tegas Balon Bupati Rohil ini Senin 10 Februari 2020, kepada Riau Andalas Com melalui via seluler sekira pukul 07,30 Wib pagi Ini.

Afrizal Mengatakan, Dengan pengalokasian dana pengadaan alat berat berupa ekskavator dan sejenisnya di setiap kecamatan, tentu saja masyarakat bisa terbantu dalam meningkatkan perekonomian. Selain itu Politisi Golkar ini juga bertekad produksi pertanian dan perkebunan di Rohil bakal terus dapat ditingkatkan setiap tahunnya.

“Untuk memudahkan merawat jalan produksi yang ada, partisipasi masyarakat harus digairahkan dengan pengadaan alat berat. Sebab Rohil sumbernya perkebunan dan pertanian tetapi hasil produksi selalu anjlok khususnya, di pesisir akibat kerusakan jalan,”jelas mantan Anggota DPRD Rohil ini.

Afrizal Sintong, yang akrab sapaan Afrizal ini berkomitmen maju di pesta demokrasi Pemilihan Bupati Tahun 2020 Dan 2024, lantaran dirinya mengantongi segudang visi misi yang akan direalisasikan disaat duduk menjadi pemimpin Kabupaten Rokan Hilir, bahkan program yang ia janjikan akan dipastikan ditunaikan sebaik – baiknya.

“mudah – mudahan jika diizin Allah kita memimpin negri yang kita cintai ini otomatis janji janji kita untuk kepentingan masyarakat ini kita wujudkan, karena tanpa masyarakat kita juga bukan siapa – siapa, yang terpenting adalah Jangan pula sudah kita beli alat berat dengan jumlah sesuai kebutuhan tiap kecamatan, namun, dana operasional tidak dianggarkan. Itu juga tidak benar. Maka itulah, program ini masuk salah satu bagian penting target saya untuk masyarakat luas,”Pungkasnya.(Said)***