Mempererat Tali Silahturahmi TNI dan Pemuda, Koramil 03/ Tempuling Adakan Kegiatan Rutin Olahraga Futsal

TEMPULING, Riauandalas.com – Bertempat di wilayah kelurahan Sungai Salak Koramil 03/Tempuling Danramil Kapten Arh Sugiyono melaksanakan kegiatan olahraga futsal bersama dengan para Pemuda kelurahan Sungai Salak di lapangan Futsal Sai Salak, Kamis (18/1/2018).

Olahraga yang sekarang ini sedang menjamur ditengah tengah warga masyarakat salah satunya adalah futsal, guna menyalurkan hobby dan kegemaran masyarakat dalam bidang olaraga futsal terutama para pemuda/masyarakat kelurahan Kalibaru, Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono secara rutin melaksanakan pembinaan olahraga futsal kepada para pemuda.

Tujuan dari kegiatan tersebut juga adalah untuk mempererat tali silatuhrahmi antara TNI yang bertugas di wilayah dengan pemuda setempat agar dapat terciptanya sinergitas antara TNI-Rakyat.

Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono Menyampaikan Kami intensifkan untuk melaksanakan olahraga futsal setiap Malam dengan mengajak para pemuda dan masyarakat sekitar. Sebab dari pemantauan kami, para pemuda dan masyarakat sangat baik dalam bermain olahraga ini dan juga banyak bakat bakat di wilayah Ujar Danramil.

Menurutnya, pembinaan terhadap mentalitas serta kreativitas pemuda dapat digembleng dari berbagai sektor, misalnya melalui wadah karang taruna, Seni dan juga Olahraga. Jika bukan kita yang peduli dengan perkembangan mereka (pemuda) maka siapa lagi yang akan memberikan pendampingan.

“Alhamdulillah dengan pembinaan yang sering dilakukan terutama oleh Babinsa berikan, kami sering mengikuti turnamen turnamen futsal, baik di wilayah Tempuling maupun di tingkat Kabupaten Indragiri  Hilir.

Kegiatan Futsal ini juga bertujuan agar para pemuda sekitar terhindar dari kegiatan yg dapat merusak anak bangsa dalama hal ini para pemuda terhindar dari Narkoba.(*)