Mayat Tanpa Identitas Di Temukan Warga Tanjung Langkat Kab. Langkat

example banner

LANGKAT, Riauandalas.com – Sesosok mayat Berjenis kelamin Laki – Laki tampa Identitas di temukan Warga Tanjung langkat, Bandar telu, Kec. Salapian ,Kab. Langkat pada sabtu sore 01 – September – 2018, sekitar Pukul 04 : 00 Wib sore tadi.

Berawal dari salah satu warga yang nama nya tidak ingin di fublikasikan yang hendak pergi keladang untuk membersihkan kebun milik nya menciun bau aroma yang sangat meyengat seperti Bau bangkai binatang.

Merasa penasaran sang pemilik kebun pun mencoba mencari tau bau bangkai yang sangat meyegat hidung tersebut di kebun miliknya dengan meyusurin semak kebun milik nya.

Alangkah terkejut bukan kepalang sang pemilik kebun saat melihat ternyata bau yang tak sedap tersebut ternyata bau dari sesosok mayat yang berada di pinggiran parit kebun milik nya.

Spontan temuan mayat tersebut pun di sampaikan pada warga yang diteruskan pada kepala desa dan pihak Polsek Salapian.

Diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari satu minggu, karena tubuh mayat tersebut sudah membengkak dan keluar ulat, Untuk Peyelidikan Lebih lanjut jenajah pun di bawa ke Puskesmas Tanjung Keliling untuk di optosi hinga berita ini di turunkan jenajah masih berada di Puskesmas tanjung Keliling. ( fendi / Waka )