Mayat Laki – laki Tanpa Identitas Ditemukan Sudah Membusuk

example banner

PELALAWAN,Riauandalas.com– Mayat tampa identitas kembali ditemukan, seorang laki- laki tanpa identitas di pasar lama Desa palas Kec. Pkl Kuras Kab. Pelalawan, sabtu tanggal 27 oktober 2018 sekira jam 11.30 wib, saksi, Roma Dani 23, tahun yang bekerja sebagai pemotong rumput di sekitar TKP bermaksud ingin istirahat makan siang.

lalu saksi 1 menuju ke tempat pasar lama, saat berada di TKP saksi 1 melihat ada sosok mayat laki-laki, melihat hal tersebut saksi 1 langsung pergi dan memberitahukan kepada saksi 2, Andi. 43 tahun, kemudian saksi 1 dan saksi 2 memberitahukan hal tersebut kepada ketua RT setempat, dan ketua RT langsung menelpon pihak kepolisian.


Dan setelah dilakukan evakuasi terhadap korban selanjutnya korban di kirim ke RS. Bhayangkara Pekanbaru guna di lakukan otopsi, untuk barang bukti yang ditemukan di TKP Potongan Rambut, Potongan Usus yang telah keluar, Sepasang sendal jepit merk Swalow warna Biru, Bercak darah dilantai dan di Daun Pisang, Uang Rp. 30.000,- ( tiga puluh ribu rupiah ) dan Dua botol air mineral.

Sedangkan TKP merupakan pasar lama yang sudah lama tidak terpakai lagi, hasil keterangan dari masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali identitas korban, korban tidak pernah terlihat di sekitar lokasi TKP

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.I.k, melalui Kapolsek Pkl.Kuras KOMPOL Ali Ardi, SH. M.Si ketika dikonfirmasi Awak Media membenarkan bahwa telah ditemukan mayat seorang laki – laki tampa identitas dipasar lama Desa palas Kec. Pkl Kuras Kab.Pelalawan.**md