Max Robert:Sosialisasi Jalur Satu Arah Berjalan Aman dan Lanjar

 PEKANBARU,RIAUANDALAS— Setelah hampir satu bulan sosialisasi penerapan jalan satu arah dilakukan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru.

  Dari evaluasi yang telah dilakukan pihak terkait, maka sosialisasi yang dilakukan sudah 85  persen berjalan dengan baik. Apalagi, arus lalulintas sudah berjalan dengan aman dan kemacetan tidak terjadi lagi.”Dari penerapan arus jalan lalulintas di beberapa titik sudah aman dan terkendali. Karena saat ini baik pengendara sepeda motor dan pengemudi sudah banyak yang mengetahui arus lalulintas yang diterapkan tersebut, sehingga arus lalulintas sudah teratur dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kepala Dishubkominfo Kota Pekanbaru Aripin HR SH saat dikonfirmasi Riauandalas.com Selasa (26/8) melalui Kasi Pengawasan dan Pengendalian MAx Robert.
Dijelaskan Max Robert, sejauh ini pihaknya masih terus melakukan pengawasan di sudut-sudut titik yang menjadi jalan satu arah tersebut.”Setiap hari kita selalu menurunkan petugas di titik-titik jalan tersebut. Semoga dengan adnya sosialisasi ini, masyarakat lebih mengerti dan memahami jalan-jalan yang bisa dilalui. Aplagi, kita juga sudah membuat rambu-rambu di persimpangan jalan,” kata Max Robert.
Ditambahkan Max Robert, ia berharap kedepan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan. Hal ini untuk menjaga agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas,” pungkas Max Robert.**(Hh)