Masyarakat TiongHoa Kabupaten Rohil, Mendukung Papua Aman Dan Damai.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Tokoh Masyarakat TiongHoa Bagan SiapiApi, Kabupaten Rokan Hilir Telah menyatakan Sikap, Bahwa Warga TiongHoa Sangat mendukung Papua Aman Damai. Perseteruan Itu DilontarKan Jum’at tanggal 06 September 2019, sekira Pukul 10.00 wib, Pagi Ini.

Ketua Yayasan Multi Marga Tiong Hoa, Kabupaten Rokan Hilir Rendi Gunawan Dan Warga Tionghoa Bagan SiapiApi, khususnya, Dengan Ini Menyatakan Penolakan Segala Bentuk Tindakan Pemecah Belah Bangsa Indonesia. Ia Berharap Keutuhan Bangsa Ini Damai Dan Berkomitmen Menjaga Stabilitas NKRI.

Pernyataan Sikap Ketua Yayasan Multimarga Tionghoa, Kabupaten Rokan Hilir, ini bersama warga Tionghua Bagan SiapiApi di kantor Yayasan Multimarga Tionghua BaganSiapiapi yang berkomitmen untuk menjaga persatuan dan keutuhan Bangsa Ini.

Adapun pernyataan yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Tionghoa, Kabupaten Rokan Hilir Ini adalah bahwa warga tionghoa Tersebut menolak segala bentuk perpecahan yang terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia Terutama di Papua.

“Mari sama-sama menjaga NKRI dan mempererat persatuan serta menjauhi perbedaan antar suku dan agama. Hilangkan perbedaan dan menolak perpecahan yang saat ini terjadi di Papua, NKRI Harga Mati,”Harapnya.(Said)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masyarakat TiongHoa Kabupaten Rohil, Mendukung Papua Aman Dan Damai."