Masyarakat Teluk Erong merasa kecewa, Ada nya peningkatan jalan yang tidak baik .

RENGAT,Riauandalas.com– Masyarakat Teluk Erong Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) merasa kecewa dengan ulah rekanan yang mengerjakan proyek peningkatan jalan Tanah Perkuburan Umum didaerah tersebut terkesan asal jadi.

Pasalnya, pengerjaan jalan yang dianggarkan melalui APBD Perubahan Inhu tahun 2017 sebesar Rp. 148 juta tersebut tidak layak untuk digunakan.

Seorang warga setempat yang tidak mau namanya dipublikasikan mengatakan bahwa Jalan ini baru selesai dikerjakan pada akhir tahun 2018 yang lalu, namun baru beberapa hari selesai dikerjakan kondisinya sudah sangat parah.

“Masak iya jalan yang baru saja diperbaiki sudah sudah seperti ini, apa namanya kalau tidak asal jadi saja,” ujarnya.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh Proyek Peningkatan Jalan Tanah Perkuburan Umum ini dianggarkan melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perakakim) Kabupaten Inhu 2017.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Indragiri Hulu Teguh mengatakan diruang kerja nya ketika ditemui oleh Wartawan ,bahwa secara fisik sudah selesai dikerjakan pada Tahun 2017 ,dan pada saat di PHO kondisi nya sudah baik jelas nya .

Namun karena kondisi cuaca (Hujan) yang terjadi setiap hari sehingga tidak bisa dakukan pemadatan secara sempurna jelas nya .

Hal itu mengakibat kan pekerjaan nya kurang sempurna kata nya mengakhiri **   js .

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masyarakat Teluk Erong merasa kecewa, Ada nya peningkatan jalan yang tidak baik ."